Latest News

Film KKN di Desa Penari Siap Rilis, Lokasi Dibuat Mirip Dengan Cerita Asli!

instagram.com/kknmovie
Film KKN di Desa Penari siap tayang Maret 2020 mendatang, Manoj Punjabi ungkap lokasi syuting. Cerita viral tentang KKN di Desa Penari sempat mencuri perhatian banyak orang beberapa waktu lalu. Saking viralnya, cerita KKN di Desa Penari pun diangkat menjadi sebuah film.

Seperti yang dilansir tribunnews (27/1/2020), Film KKN Desa Penari diproduseri oleh rumah produksi MD Picture. Teaser film KKN di Desa Penari berhasil mencuri perhatian para pecinta film. Sebelum Teaser film KKN di Desa Penari dirilis, dalam proses shooting film KKN di Desa Penari yang dilaksanakan di sejumlah lokasi di Yogyakarta, Aghniny Haque pemeran Ayu mengaku merasakan hal yang tidak biasa. Aghniny Haque me0njelaskan bahwa tempat yang dijadikan set film itu benar-benar menyeramkan.

Manoj Punjabi pun memilih Yogyakarta sebagai lokasi syuting film KKN di Desa Penari. Ia memiliki alasan tersendiri mengapa memilih kota tersebut. "Kita syuting di kota Jogja dan sekitarnya, Gunung Kidul dan lain-lainnya. Karena kita merasa ada kemiripan dengan lokasi yang dibutuhkan di bukunya itu," ujar Manoj Punjabi seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube ESGE Entertainment pada 26 Januari 2020. "Kita kan nggak ke lokasi yang asli, memang nggak bisa ke sana. Kita survey ke lokasi asli, tapi kita di bukunya ambil sedekat mungkin dengan persamaan".



Untuk mendapatkan kemiripan dengan lokasi asli di cerita, kru film disebut berusaha membangun set sendiri. Manoj menyebut bahwa membangun set sendiri jadi salah satu kendala menggarap film tersebut.