Latest News

Arti Kata FERGUSO yang Sering Ada di Meme

arti kata ferguso
twitter.com
Mungkin kalian pernah mendengar kata Ferguso yang sering ada di meme, tapi apakah kalian tahu arti dari kata ferguso tersebut?. Dimedia sosial sering kita jumpai sebuah meme dilengkapi dengan dialog telenovela "Tidak semudah itu Ferguso."

Rupanya nama Ferguso terinsipirasi dari telenovela Marimar. Dalam telenovela Marimar, anjing tersebut bernama Pulgoso. Marimar adalah telenovela Meksiko yang dibuat oleh Inés Rodena dan diproduksi oleh Valentín Pimstein dan Verónica Pimstein untuk Televisa pada tahun 1994.

Selama perjalanan hidupnya, Marimar selalu ditemani oleh seekor anjing bernama Pulgoso. Beberapa telenovela lain juga ada karakter dengan nama Ferguso. Pertama kali, meme ini dicuitkan oleh seorang pengguna Twitter dengan nama pengguna @mahasiswikupu2. Di cuitan itu, dia menulis percakapan jika ada teman yang ingin menyontek pekerjaan rumah. Hingga saat ini, tidak hanya nama Ferguso yang menjadi meme.Melainkan ada nama-nama dari tokoh karakter telenovela yang lain di antaranya Esmeralda, Maria, Fellicio, dan lain-lain.