Latest News

5 Aktor yang Benci dengan Filmnya Sendiri


Film yang dihasilkan di Hollywood tidak semuanya disukai setiap aktor yang memerankannya. Walaupun Tokoh utama akan menggerakkan keseluruhan cerita, naskah yang sudah aslinya kuat juga juga bisa menjadikannya menarik sebuah karya itu.

Tidak semua aktor setuju setiap kali ditawarkan bermain dalam film-filmm francais atau adaptasi komik terkenal karena berbagai alasan.

Berikut ini 5 bintang Hollywood yang pernah meluahkan rasa benci terhadap film yang dibintanginya sendiri.

1. Channing Tatum - GI Joe: Rise of the Cobra
 

Film itu diadaptasi dari komik populer Amerika Serikat dan mencatatkan rekor pendapatan $302 juta USD (Rp 4 triliun).

Namun, nilai itu tidak berhasil mempengaruhi pemikiran Channing terhadap film terbitan Paramount Pictures itu.

"Aku benci film itu! Skrip film itu sangat buruk," katanya yang telah menerima tawaran tiga film sebelum GI Joe: Rise of the Cobra.

2. George Clooney - Batman & Robin

Setelah 20 tahun membintangi film Batman & Robin, aktor itu masih merasakan pertaruhannya untuk menjadi aktor dalam film itu merupakan suatu kesalahan yang dapat merusak keseluruhan francais film itu.

Karena pengarah filem Christopher Nolan mengubah jalan cerita naskah tersebut.

"Aku pikir film itu akan membuka peluang baru dalam kerjanya aku, rupa-rupanya tidak!" katanya.

3. Halle Berry - Catwoman

Tiga tahun setelah memenangi anugerah Aktor Wanita Terbaik Oscar Awards, Halle Berry mengakui dia melakukan kesalahan menerima tawaran film Catwoman pada tahun 2004.

"Terima kasih Warner Bros Pictures karena memilih saya untuk film yang buruk ini," katanya.

4. Robert Pattinson - Twilight

Bermula dari memerankan Cedric Diggory dalam film Harry Potter and the Goblet of Fire.

Bagaimanapun film Twilight Saga menghadiahkan sinar baru dalam hidup Robert sebagai bintang film terkenal Hollywood.

"Apabila aku membacanya (naskah), aku seperti membaca sebuah buku yang tidak sepatutnya diterbitkan," ujarnya.

5. Kate Winslet - Titanic

Karya hebat James Cameron mengangkat nama Kate Winslet.

Namun, kegemilangan film itu hampir 'merusak' kehidupan Kate, apabila kate mendengar alur film itu membuat dia merasa muntah.

"Aku rasa seperti mau muntah apabila mendengar lagu itu. Memang tidak patut aku berkata begitu tapi itu perasaanku," katanya kepada MTV pada tahun 2012.