Latest News

Angel Karamoy Rela Masuk Islam Demi sang Produser?


Angel Karamoy belum juga muncul ke publik. Dia masih bersembunyi dari kejaran infotainment.

Banyak hal yang perlu di konfirmasi dari wanita cantik asal Manado, Sulawesi Utara ini. Mulai dari penyebab perceraiannya dengan Steven Rumangkang sampai dengan kabar akan pindah keyakinan.

Angel digosipkan dekat dengan produser sinetron. Bahkan ia rela menjadi mualaf dan berhijab karena saking cintanya. Di dunia virtual, gosip wanita berusia 29 tahun berlanjut. Produser yang kini dekat dengan Angel ternyata sudah beristri yang tak kalah cantik.

Saat isu itu coba dikonfirmasikan ke Dani Karamoy, kakak kandung sekaligus manajer Angel tampak kaget. Sembari bilang gosip tersebut tidak benar. "Hah! Itu kabar dari mana? Nggak itu enggak bener, aku kakaknya, aku tahu lah," kata Dani, baru-baru ini. Sebagai kakak pertama, Angel banyak bercerita kepadanya. Termasuk untuk urusan pribadi. "Angel suka curhat sama aku, terakhir kita nonton bareng. Paling dia cerita lagi sibuk ngurus bisnis keluarga, sibuk syut*ing juga dan lebih fokus ngurusin anak," ungkap Dani yang mewakili Angel saat gala premier film terbaru Bintang di Langit Belitong. Namun kemudian, Dani nampak ragu apakah adiknya sudah atau belum menemukan tambatan hati pengganti Steven. "Yang saya tahu dia lagi sibuk syuting. Dan, rencananya tanggal 7 (Agustus) ini kami mau ke Manado bareng, kar*ena usaha milik keluarga ulang tahun," terang Dani.

Menurut dia, keputusan resmi berce*rai adalah yang terbaik buat Angel dan Steven. "Dia sekarang sudah seneng-seneng aja, saya juga lihatnya seneng, dari Kak Steven-nya juga seneng, anak-anaknya juga pada seneng," katanya. Gosip lain. Beredarnya foto Angel mengenakan hijab berwarna merah muda bersama dengan seorang wanita yang juga berhijab senada menjadi pergunjingan netizen.

Perihal foto tersebut, Dani mengaku tidak tahu menahu tentang postingan tersebut. Dia bilang, foto tersebut hanya untuk kepentingam syuting striping adiknya di sinetron Surga yang Kedua. "Saya nggak tahu ya, itu kayaknya buat kebutuhan syuting deh. Bukannya dia (Angel) sekarang lagi make kerudung ya syutingnya," terang Dani.

Terkait foto itu, Angel disebut akan mualaf mengikuti sang produser yang tengah dekat. Kabarnya foto tersebut diambil saat perayaan Lebaran kemarin. "Saya nggak tahu ya. Saya hanya ngurusin jadwal dia di bagian traveling aja, jadi nggak tahu," kelit Dani.