Kejadian Mengerikan Di Alami Bocah Ini Ketika Megajak Selfie Anjingnya

kejadian mengerikan ketika selfie dengan anjing

Berfoto selfie dengan bintang peliharaan mungkin menjadi hobby sebagian orang. Namun kini seorang bocah berusia 11 tahun dari Chelmsford, Essex, Inggris harus mengalami kejadian buruk setelah berfoto selfie dengan anjing peliharannya dimana gadis ini harus menjalani perawatan lantaran di serang anjing Siberian Husky bernama Digby.

Peristiwa tragis ini bermula ketika gadis yang tak disebutkan namanya ini mengajak anjing Digby itu untuk berselfie mengunakan kameranya.

Mirisnya , ketika itu mereka berselfie menggunakan kamera led Flash. Dan ternyata kilat yang muncul dalam flash itu membuat anjing terkejut lalu menyerangnya. Gadis tersebut mengalami luka yang cukup parah hingga mendapatkan 21 buah jahitan.

Sang pemilik anjing bernama Harris (45) akhirnya harus berurusan oleh pihak hukum akibat kasus ini. Sementara sang ibu korban mengaku jika anak gadisnya mengalami trauma dengan anjing.

“Dia sekarang memiliki ketakutan besar dari anjing, terutama anjing besar,” kata ibunya.

Kini pengadilan memutuskan bahwa Harris bersalah karena membiarkan anjing tersebut berselfie. Pengadilan meminta Haris untuk melakukan kerja sosial selama 200 jam dan diperintahkan membayar denda Sebanyak 5000 Pounds ke korban dan 170 Pounds ke pengadilan. Totalnya sekitar Rp 90 juta.


loading...