Anda Ingin Tahu Kapan Anda Menemukan Jodoh dan Menikah? Coba Cara Ini

Anda Ingin Tahu Kapan Anda Menemukan Jodoh dan Menikah

Sebenarnya takdir manusia tentang rezeki, jodoh, dan kematian, adalah rahasia milik sang maha kuasa. Segala makhluk hidup ciptaanya terutama Manusia tidak ada yang bisa menebak . Manusia hanya diperintahkan supaya berdoa dan selalu berusaha (ikhtiar).

Namun saat ini di tengah-tengah masyarakat masih saja berusaha untuk menebak atau menerka. Mereka mulai melakukan prediksi bagaimana jalan hidup seorang manusia. Salah satunya adalah dengan menggunakan metode Palmistry. Palmistry sendiri merupakan sebuah seni membaca garis tangan seseorang.

Cara ini sebenarnya sudah ada dan digunakan sejak ribuan tahun lalu. Bahkan saat ini, sebagian orang masih banyak yang melakukan cara ini, dan merekapun banyak yang percaya dengan hasil yang telah ada selama ini.

Bagi orang yang percaya akan cara membaca garis tangan manusia ini, menjadikan cara ini untuk memperluas cakrawala dan memahami apa yang tersirat pada telapak tangan seseorang. Terlihat cukup unik memang caranya, terutama bagi mereka yang tidak percaya akan cara ini. Lama kelamaan mereka pasti akan percaya

Dan penggemar seni membaca garis tangan ini bisa mengetahui perjalanan cinta dan perkawinan seseorang.

Contoh saja Ellen Goldberg seorang Palmistry dari New York, Amerika Serikat. menceritakan bahwa dia bisa membaca seseorang melalui garis tangan.

Contoh Garis cinta, biasanya terbentuk di dekat jempol telapak tangan sebelah kanan. Ini merupakan cara membaca pada usia berapa Anda akan mendapatkan pasangan hidup.
Sementara garis perkawinan akan muncul di bawah persis jari kelingking.

Nah bagi kalian yang ingin mengetahui anda kapan anda menikah dengan pasangan anda?, caranya adalah Anda cukup menyatukan dan mencocokkan garis kedua tangan. Kelingking tangan kiri dan kanan ditemukan apabila garis dibawahnya bertemu antara tangan kiri dan tangan maka jodoh tidak lama lagi akan bertemu.

Anda boleh percaya dan tidak percaya dengan cara ini. Manusia tetaplah berdoa dan berusaha (berikhtiar). Semua nya sudah menjadi rahasia sang Maha Kuasa.


loading...