Latest News

Nekat Telan 8 Paku, Ini yang Kemudian Dialami Pria Ini

Nekat Telan 8 Paku, Ini yang Kemudian Dialami Pria Ini

Nekat Telan 8 Paku, Ingin membuat teman-temannya terkesan dalam sebuah pesta, pria ini mengaku sebagai seorang 'sword swallower' atau pemain atraksi menelan pedang. Para tamu kemudian terdorong untuk memintanya membuktikan hal itu.

Hanya saja karena tidak ada pedang, pria yang dirahasiakan identitasnya itu memilih menelan 8 butir paku sepanjang 15 cm. Bahkan ia berencana menelan lebih banyak paku lagi kalau bukan karena tamu-tamu tersebut mencoba menghentikan aksi nekatnya.

Untung saja pria asal Xinjiang, China itu menuruti mereka. Karena dua hari kemudian, pria tersebut harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh nyeri hebat di perutnya.

Dari hasil scan dengan sinar X, akhirnya ketahuan bila rasa sakit yang luar biasa di perut pria ini berasal dari robekan di bagian dalam abdomen atau perutnya akibat tertusuk sejumlah paku, sehingga mereka harus melakukan operasi secepatnya untuk mengangkat paku-paku tersebut. Jika tidak, nyawa pria ini bisa melayang begitu saja.

Nekat Telan 8 Paku, Ini yang Kemudian Dialami Pria Ini

Pihak rumah sakit melaporkan saat ini paku-paku tersebut berhasil dikeluarkan dari perut si pasien, dan kondisinya sudah stabil. Demikian seperti dilaporkan South China Morning Post.

Menariknya, pria berumur 28 tahun ini mengaku pernah melakukan kenekatan yang sama. Saat itu usianya baru 20 tahun. Ia mengklaim pernah menelan jarum tetapi ia berhasil mengeluarkannya.

"Saya tidak merasakan apapun saat menelan jarum. Jadi saya tidak pernah terpikir akan seburuk ini akibatnya," turu si pria kepada media setempat.

Kali ini, salah satu paku memang berhasil keluar sendiri lewat jalan belakang. Tetapi yang lainnya tertinggal di dalam perut.

Ma Han, Deputy Director of General Surgery yang menangani pria ini memastikan di dalam perutnya hanya ditemukan 7 butir paku. Tiga di rongga perut, dan empat lainnya tersebar di dada dan usus. Ada-ada saja ya.