Latest News

Lama Menghilang, Kabar Penyanyi Sulis Kini...

Kabar Penyanyi Sulistyowati

Lama tidak terlihat wara-wiri di layar kaca, Penyanyi Sulistyowati atau yang lebih dikenal dengan Sulis rupanya sudah menikah dengan pria bernama Alfin Febryan. Ditelusuri dari akun instagram miliknya @suliszehra, wanita kelahiran Solo, 23 Januari 1990 itu masih disibukan dengan aktivitas menyanyi.

Tak hanya itu, Sulis juga mengembangkan bisnis burung yang diberi nama @suliscanary. Meskipun tak lagi aktif di dunia musik tanah air, tetapi sepertinya nama Sulis masih cukup dikenal banyak orang.

Dilansir dari laman Dream, Terbukti akun instagram miliknya memiliki lebih dari 7.300 followers. Penampilan penyanyi yang melejit setelah berduet dengan Haddad Alwi ini pun semakin dewasa dan makin terlihat cantik. Pujian dari para peselancar dunia maya pun membanjiri akun instagram miliknya.

"Makin cantik yah sekarang. Ternyata sudah menikah, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah," kta akun Hadijah.

Penyanyi Sulis telah Menikah

"Alhamdulillah walaupun sudah jarang terlihat di televisi, tapi Sulis masih aktif di sosmed. Kangennya jadi terobati," ujar akun Edija.

Dari banyaknya komentar, tidak sedikit netizen yang meminta Sulis untuk kembali meramaikan dunia musik tanah air.

"Tampil lagi dong di televisi, suaramu dan lagu-lagunya bikin kita semua rindu," kata akun Elysa.

"Enggak bosen dengar suaranya Sulis, bahagia rasanya bila tampil kembali apalagi di ramadan ini," kata akun Mayu.