Astaga! Gereja Setan Pertama di Dunia Resmi Dibuka Untuk Umum!


Gereja Setan itu bernama Iglesia Luciferina. Iglesia Luciferina dianggap sebagai gereja setan pertama yang pernah ada di dunia. Sang ketua juga bersedia di wawancara.

Pernahkah kamu mendengar istilah Gereja Setan? Selama ini banyak yang membicarakan tentang hal tersebut namun, benarkah Gereja Setan sungguh-sungguh ada di dunia? Kira-kira kalau memang ada, seperti apakah bentuknya?

Kebanyakan orang Krstiani pasti akan menjawab bahwa gereja semacam ini tidak akan mungkin pernah ada. Sekalipun ada, pastikan semua disembunyikan dengan sangat rapi dan tak mencolok. Keberadaan gereja ini pun masih jadi perdebatan hingga sekarang.

Gereja Setan

Namun, semua perdebatan itu pun telah berakhir. Baru-baru ini, pada 12 Januari lalu baru saja terungkap keberadaan gereja setan pertama di dunia yang berada di pedesaan Kolombia! Gereja itu bernama Iglesia Luciferina. Iglesia Luciferina dianggap sebagai gereja setan pertama yang pernah ada di dunia.

Sang pemimpin aliran itu bernama Victor Damian Rosso sang pendiri gereja setan sekaligus dikenal dengans ebutan ‘The Last Lucifer’. Damian pun mengundang pihak stasiun TV untuk memberikan dirinya di wawancara. Saat sesi wawancara, mereka berkesempatan untuk mengambil foto-foto interior gereja ini. Seperti PSC Television yang tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini dan mengunjungi tempat ini serta melakukan wawancara terhadap Damian.

Salib Terbalik

Salah satu bentuk kesatanan mereka adalah dengan adanya Salib Terbalik. Salib terbalik adalah salib yang digunakan para Satanist sebagai simbol mereka dengan tujuan untuk mengambil posisi yang berseberangan dengan kekristenan. Padahal seharusnya salib terbalik adalah simbol St. Petrus, dan menjadi salah satu simbol kepausan.

Lalu selanjutnya adalah bintang bersudut 5 terbalik yang bergambar kepala kambing bertanduk dua. Sudut bintang yang menggambarkan tanduk itu bermakna Lucifer, setara dengan Allah. Tiga sudut di bawah menggambarkan tritunggal iblis. Yang di tengah Lucifer, di kiri anti Kristus, yang di kanan nabi-nabi palsu

Bintang

Seperti itulah kesesatan setan. Dari luar terlihat menawan tapi mereka bisa menghancurkanmu dari dalam dengan segala kenikmatan yang bisa dirasakan pemujanya. Foto-foto yang beredar di Facebook ini pun akhirnya mengundang banyak reaksi negatif.

“Mengerikan!!! Kenapa gereja seperti ini bisa ada dan tak ada pihak yang melarang?! Walaupun ternyata suatu saat gereja setan ini ternyata cuma berita hoax, hanya sebagai suatu lelucon, tetap saja lelucon seperti ini sudah keterlaluan.”

“Ingat, setan. Suatu hari semua kaummu akan tunduk pada Tuhan yang kita percayai. Semoga semua kroni dan ajarannya yang sesat dihapuskan dari muka bumi.”


Orang yang beriman akan terus menjaga dirinya serta keturunan antar agamanya agar tidak terjerumus kedalam lingkar setan. Jangan sampai semuanya terpecah hanya karena adanya aliran sesat.

Nah, bagaimana menurutmu?


loading...