Latest News

Berpakaian Aneh, Atas Tertutup, Bawah Terbuka, Nikita Mirzani Nyindir Siapa?

Nikita Mirzani Berpakaian Aneh, Atas Tertutup, Bawah Terbuka

Nikita Mirzani memang tak pernah berhenti menebar sensasi, sedang asyik berlibur ke Pulau Dewata akhir pekan lalu, Niki tampak membagikan potret yang menggegerkan dunia maya.

Kenapa disebut menggegerkan, karena dalam foto itu Niki kenakan atasan bermodel sabrina yang memamerkan pundaknya, ia juga kenakan celana hotpants super seksi. Namun anehnya, meski berbusana ‘buka-bukaan’, namun Niki tampak menutup bagian kepala dan bagian wajahnya.

Tak hanya membagikan potret bergaya terbuka di bawah dan tertutup di atas, janda beranak dua itu juga selipkan maksud dan tujuan bergaya nyeleneh tersebut pada caption fotonya tersebut.

Nikita Mirzani berpakaian minim

“Jadilah diri sendiri, jgn menutup kepalamu cuman karena buat dilihat orang baik, tapi mulut kayak sampah. Gw nikita anti sirik apalagi ngomongin orang, yang ada orang yang ngomongin gw,” tulis Niki menyindir lewat akun Instagram pada Minggu (15/5) malam.

Sadar potret bergaya pakaian aneh yang diunggahnya cukup membuat pro dan kontra di sejumlah kalangan, maka tak perlu menunggu waktu lama Niki langsung menghapus potret tersebut dari akun pribadinya.