Yun Tang, Gadis China Berwajah Secantik Barbie

Gadis China Berwajah Secantik Barbie

Wanita mana yang tidak ingin berparas cantik dan tubuh seksi serta proporsional? Seperti gadis asal China bernama Yun Tang ini. Bisa dibilang, ia termasuk menjadi salah satu wanita beruntung yang memiliki anugerah tersebut.

Saking cantiknya, wanita yang masih berstatus sebagai mahasiswi di Universitas Adelaide, Australia ini disebut sebagai gadis berwajah barbie. Ya, Tang mempunyai wajah cantik dan bentuk tubuh layaknya boneka barbie.

Tang memiliki sepasang mata yang super besar, rambut blonde hasil dari pewarnaan rambut, bibir pink dilengkapi lekukan tubuh yang indah dengan payudara dan pinggang yang berbentuk sempurna, membuatnya sangat mirip dengan sosok barbie.
Gadis China Berwajah Secantik Barbie

Tak heran, kesempurnaan yang dimilikinya selalu ia pamerkan melalui beberapa foto-foto narsisnya yang ia unggah ke dalam jejaring sosial. Berkat aksinya itu, Tang semakin dikenal dan memiliki cukup banyak penggemar baik di China dan di negara lain.

Tak dapat dipungkiri, sosok Tang yang menyerupai barbie ini kerap mendapat pro kontra dari banyak orang. Ia dituding melakukan operasi plastik besar-besaran agar terlihat bak boneka barbie dalam dunia nyata.

Boneka Barbie sebelumnya mendapat kecaman di beberapa negara karena mempengaruhi dan merusak mental perempuan muda. Banyak dari mereka yang mengabaikan kesehatannya demi mendapatkan bentuk tubuh serta rela menghabiskan banyak uang demi berpenampilan seperti Barbie.

Namun, Tang sepertinya sudah kebal dengan segara komentar entah pujian atau cibiran. Bagi Tang, setiap manusia memiliki hak untuk menampilkan kelebihannya masing-masing tanpa membuat orang lain merasa terluka.