Latest News

Gara-Gara Foto Ini, Ada yang Mengkritik Tamara Bleszynski Telah Murtad

Tamara Bleszynski di sebut murtad

Tamara Bleszynski baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang menarik. Awalnya, ibu dua anak ini ingin mengajarkan nasionalisme dan menerima perbedaan.

Ia memamerkan foto saat dirinya mengenakan baju khas wanita Bali dan sosok Kenzou yang berdoa di klenteng. Selain itu, ada pula momen mantan suami Tamara, Mike Lewis, sedang bersama Kenzou dan memegang bendera Merah Putih.

Tamara Bleszynski disebut murtad
"Indahnya Indonesia. Indahnya Toleransi dan Saling menghormati beragam budaya dan agama. #bhinnekatunggalika #berbedabedatetapitetapsatu," kata aktris sekaligus mantan model ini. "#pancasila Asas 1: #ketuhananyangmahaesa butir 2: Hormat menghormati dan bekerjasama antar pemeluk agama dan penganut-penganut kepercayaan yang berbeda-beda sehingga terbina kerukunan hidup. #salamdamai #merahputihadadijepang #merahputihadadimanamana #Indonesia."

Sayangnya foto itu membuat netter usil langsung menyindir Tamara pindah agama. Bahkan ia sempat dikritik murtad.

"Ayat 1. ketuhanan yg maha esa. Tapi kok mb @tamarableszynskiofficial jadi murtad sih skrg? apa itu sudah di aplikasikan mb? cm nanya lho mb yah...," kata prengkipransisco. Tak tinggal diam, Tamara meladeni pertanyaan netter tersebut. 

"@prengkipransisco Atas dasar apa anda bisa bilang saya Murtad? Hati2 bila membuat statement atau penuduhan...ini negara hukum. Dalam negara hukum, tujuan suatu perkara adalah agar dijatuhi putusan sesuai dengan kebenaran. Jika anda salah, dengan menuduh...anda bisa terkena tindakan sesuai dgn hukum yg berlaku. Hati2 bila ingin berpendapat. Salam kenal," ujarnya dengan halus. 

Sang netter kemudian balik menimpali, "@tamarableszynskiofficial kalau gak murtad ya Alhamdulilah kalau gitu. cuma pengen tahu aja sebenar nya mb masih islam apa ngak. kalau masih islam i'm so happy for you. sorry ya mb...berarti mb masih islam yah? yayy...." 

"Semoga hatimu Merdeka," kata Tamara. "Dan semoga kamu memahami Pancasila."