Latest News

Subhanallah, Dengan Wirid Surat Al-Waqiah Gaji 800 Ribu Jadi 30 jt Perbulan

Allah tidak akan pernah ingkar dengan apa yang Ia Janjikan, selagi kita mau berusaha, tawakkal maka Allah tidak akan segan untuk memberikan apa yanhg terbaik bagi hambanya.

Khasiat Wirid Surat Al-Waqiah memang dahsyat. Ini salah satu testimoni dari seorang pengamal wirid Waqi’ah ini. Dia menceritakan pengalamannya di forum kaskus. Seperti yang saya janjikan, saya akan memposting beberapa pengalaman orang yang sudah membuktikan khasiat dan barakah dari surat al-Waqiah yang disebut sebagai surat kekayaan ini.

Inilah kisahnya: “Bulan Agustus 2010 Saya ngamalin al Waqiah 40x selama 40 hari tanpa terputus . Saya Menjalaninya setiap subuh(kebetulan bulan puasa, sambil selepas sahur saya bisa melakukannya).

Sebelum menjalani amalan Al waqiah saya bekerja di suatu perusahaan IT di Bandung sebagai Service Support yang gaji perbulannya 800.000. Coba agan bayangin..saya punya cicilan Mio yang perbulannya 550.000..anak waktu itu umur 6 thn...ga cukup gan uang segitu....tiap hari ribut terus sama istri gara2 ekonomi..trus ane coba ngamalin al waqiah 40 x selama 40 hari tiap subuh...Alhamdullilah...setelah saya selesai mengamalkannya 3 minggu kemudian saya mencoba melamar pekerjaan yang ditawarkan kaskuser di forum...dan alhamdullilah diterima...Salary saya sekarang lebih dari 10jt...plus komisi 3jt - 20 jt/bulan. (Total Kurang lebih 30 Jt)

Pesannya kemudian: “Coba deh agan2 jalanin amalan ini dengan yakin..insya allah semua terbuka”
Saya mau share tentang tata cara wirid al-waqiah yang pernah saya jalani:
1. Sholat tahajud
2. Dilanjutkan sholat subuh
3. Wirid Selama 40x selama 40 Malam( harus istiqomah dan tidak boleh putus)
- istigfar 100x
- Syahadat 3x
- Shalawat Nabi
- Wirid Alwaqiah 40 x selama 40 malam
- Pada wirid al waqiah usahakan fokus dan ikhlas dan pada ayat ke (?)

Setelah selesai wirid alwaqiah 40 x kita berdoa sesuai hajat kita
contoh:"Dengan keberkahan surah al waqiah saya memohon dan meminta kepada Mu Ya Allah rezeki dan kekayaan yang berkah dan berlimpah" ( di ulang 3x)"
- Wirid Surah Yasin 1x
- Al fatihah 11x
- Al Ikhlas 11x

4. Pada pagi hari sholat dhuha
5.Sholat Lima waktu jangan sampai ditinggal
6. Tiap Hari sedekah walaupun hanya 1000 rupiah

Alhamdullilah..sampe sekarang ane terus diberi nikmat oleh Allah SWT karena surat Al Waqiah. Ane baru beli mobil New Mazda baru gan.Ane beli cash. Sampe diskon 31 juta. Di forum mazda 2 sampe pada kaget ane dapat diskon besar, anggota forum mazda 2 ga pernah dapat diskon sebesar ini..Ane dulu ga berani mimpi punya apa2. Setelah Wirid Alwaqiah ane mulai berani mimpi . Semua yang ada di langit dan bumi kepunyaan Allah SWT. Ini karena kuasa Allah SWT. Ini buat agan2 semangat untuk menyerahkan diri ke Allah SWT. Allah SWT maha kaya dan mengayakan.

Subhanallah… betapa Allah Maha Menepati janjinya kepada siapa yang mau berdoa kepadaNya, Dia akan mengabulkannya. Semoga bisa menjadi penyemangat kita untuk lebih mencintai al-Qur’an.
Dan semoga bisa di jadikan pegangan hidup agar hidup senantiasa bahagia, barokah dan ber manfaat bagi agama, sesama dan Negara, allahu'alam.