Orang Tua Ini Bingung Ultah Anaknya Bakal 4 Tahun Sekali

Tepat di tanggal 29 febuari pukul 03.30 pagi, menjadi kado paling spesial bagi pasangan suami istri Patriot Muslim (28) beserta sang Istri Witri Novita (28).
Orang Tua Ini Bingung dengan Ulang tahun Anak

Pasalnya, kelahiran sang anak menjadi hal yang amat istimewa, karena angka kelahiran sangatlah langka.

Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan tanggal 29 febuari hanya muncul 4 tahun sekali di setiap penanggalan matahari (asamsiyah).

Bayi berjenis kelamin Laki- Laki yang lahir denfan berat badan 32 gram dan panjang badan 48 cm melalui peraslinan normal.

Sang Ibu Witri, berujar bila tidak ada sama sekali rencana kelahiran akan dilakukan tepat ditanggal 29 februari atau tahun kabisat sekarang.

"Nggak ada niat sekali, tapi gimana udah lahirnya gini. Sekarang tinggal mikir kasih penjelasan ultang tahunya gimana, " paparnya kepada Tribunsumsel.com (29/02/2016).

Witri yang saat itu menggunakan pakaian daster hijau yang terlihat sudah sehat pasca melahirkan normal, mengatakan dengan tanggal kelahiran yang unik, membuat ia berencana menamakan sang anak dengan tanggal kelahirannya.

Bersama sang suami, tengah memikirkan untuk menambahkan kata kabisat di nama sang anak.
"Belum ada nama sekarang, tapi tadi udah ngomong buat masukin nama kabisat, mungkin ahmad kabisat bagus nggak ya," jelasnya.

Untuk sekarang , Witri beserta sang bayi masih dirawat diruangan Instalansi kandungan rawat inap (IRNA) B kamar no 8. Dimana, Witri berharap sang anak ketika besarnya bisa menjadi seorang dokter yang hebat.

"Maunya besar nanti bisa bekerja di bidang kesehatan, soalnya saya seorang bidang, setidaknya ikut jejak ibunya juga, " pungkasnya.