Luar Biasa! Pengemis Terkaya di Indonesia Miliki 4 Rumah dan Mobil

Mengemis kini bukan lagi sebuah cara untuk mendapatkan makan atau bertahan hidup, tetapi sudah menjadi pekerjaan rutin setiap harinya.
Pengemis Terkaya di Indonesia

Ternyata tidak semua pengemis itu betul-betul miskin, inilah pengemis terkaya di Indonesia yang memiliki banyak kendaraan dan juga rumah, namanya Cak To (nama samaran). Boleh percaya boleh tidak, tapi justru dari profesinya sebagai pengemis itulah sekarang dia bisa hidup enak. Penghasilannya selama sebulan bahkan seperti gaji orang yang bekerja kantoran, mungkin juga lebih.

Cak To adalah nama samarannya, karena dia tidak mau nama aslinya disebut dan dipublikasikan. Saat ini dia membawahi puluhan pengemis yang ada di Surabaya. Dari hasilnya menjadi seorang bos pengemis itulah dia sekarang bisa hidup enak, punya dua sepeda motor, satu mobil, dan juga empat rumah berbeda. Cak To sendiri memiliki dua orang anak dan dia juga dibesarkan dari keluarga pengemis.

Profesi sebagai pengemis sudah dia jalani bahkan sebelum menginjak usia 10 tahun, dia adalah sulung dari empat bersaudara. Dia sering diajak oleh ibunya yang dia panggil sebagai “Emak” untuk meminta-minta di perempatan jalan. Emak dan bapaknya juga berprofesi sebagai pengemis di Bangkalan. Pria kelahiran 1960 ini memang berasal dari Bangkalan dan akhirnya diajak oleh orang tuanya pindah ke Surabaya sementara adiknya yang lain tidak ikut.

Dilema tak berkesudahan si kalo duah ngebahas pengemis. KAdang suara hati bilang: "Udah gapapa kasih aja, mau dikibulin juga yang penting niatnya baik". Tapi kalo duah begini ceritanya jadi suka gemes sendiri. Gemesnya karena berasa ngasih makan orang malas yang kerjanya cuma bisa minta-minta.