Anak Muda ini Mandikan Ayahnya yang Sudah Tua Renta Bikin Banyak Orang Menangis

Merawat orang tua, terutama yang sudah sakit-sakitan atau sangat rewel, tentu bukan tugas yang ringan.
Anak Muda Mandikan Ayahnya yang Tua Bikin Orang Menangis

Oleh karena itu, semua anak-anaknya harus dilibatkan untuk ikut merawat dan mendampingi.

Idealnya setiap anak bergantian merawat, tapi kadang-kadang kondisi yang ada tidak memungkinkan.
Misalnya, ada anak yang tinggal di luar kota/luar negeri, atau ada yang memiliki anak berkebutuhan khusus sehingga tidak bisa ikut merawat.

Berbicara soal merawat orangtua yang sudah tua renta bahkan sudah sakit-sakitan.

Sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang anak muda memandikan pria tua renta yang diduga orangtuanya berhasil membuat ribuan netizen terharu.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Gege Parampangan berdurasi 55 detik tersebut sangat jelas memperlihatkan kasih sayang seorang anak pada orangtuanya yang sakit-sakitan.

Orangtuanya terlihat tidak bisa berbuat apalagi, tubuhnya yang kurus kering sepertinya sudah tak mampu lagi membuatnya melakukan aktivitas sendiri.

Anak muda dalam rekaman video itu pun tampak tidak malu ataupun merasa jijik.

Dengan penuh rasa kasih sayang, ia menyirami tubuh orangtuanya denga air dan membersihkan seluruh bagian tubuh orangtuanya.

Melihat video tersebut banyak netizen mengaku terharu dan teringat dengan orangtua mereka.
Banyak juga yang memuji perbuatan anak muda tersebut dan menjadikannnya salah satu contoh bagi anak muda saat ini dan juga turut mendoakannya.

"Itu yg nama ank yg berbakti sama orang tua..jarang ank laki2 jaman skrg yg berbuat begitu sama orang tua, apalagi memandi kan nya ...kasih orang tua bagai kan keramat jgn smpe orang tua terluka hati nya oleh ucapan kita jaga lah lidah kita dan jaga lah hati orang tua kita."tulisn akun milik Ameyra Greecia.

surga menantimu nak... kamu akan bahagia dunia akhirat...siapapun yg menguras orang tua kita dgn tulus allah menyediakan surga yg lebih nikmat dan kedudukan yg tinggi di dunia maupun to akhirat," tulis akun lainnya bernama Kutunggu Di Pintu Sorga.

"Saya jadi ingat almarhum bapak terasa sesak dada ini air mataku pun tak terbendung semoga Allah melimpahkan rahmat buatmu , buat Mas ini bersabarlah itu memang kewajiban seorang anak,"sahut akun milik Hary Casanova. 

loading...