Latest News

Ahok: Kalau Tuhan Ngaco Juga Gue Lawan!


"Kalo Tuhan Ngaco Bakal Gue Lawan!"

Begitu pongahnya omongan Ahok saat di acara Mata Najwa MetroTV, Rabu, 16 Maret 2016.

Omongan Ahok ini menuai banyak kecaman publik.

"Tuhan saja dihujat, moso' perilaku seperti ini gak boleh dibilang "SOK JAGO" ?!? dan ketika saya sampaikan bhw omongan seperti itu bisa memicu amarah massa, lalu saya dicap 'rasis dan mengancam, serta memprovokasi massa untuk marah'." [Komen Letjen (Purn) Johannes Suryo Prabowo]

"Hok kalau Ngaco itu udah Pasti Bukan Tuhan, tapi otak loe yang Ngaco, orang ini sekarang malah merasa lebih Tinggi dan lebih Maha drpd Tuhan...

TUHAN KAMI TIDAK PERNAH NGACO koh ahok, Anda jelas sekali BERBEDA dgn kami manusia!" [Komen Wawat Kurniawan]

"Sudah kelewatan batas manusia satu ini, kita tidak ada berpikiran ke SARA tapi melihat kesombongannya kita jadi geram..semoga dia mendapat azab dari kesombongannya ini..!" [Kamsa Rinto Ginting]

"Kesombangan sudah mulai melebihi batas etika dan kesadaran..." [Muhammad Saepudin]

"Ngeri ya ....gw kasihan aja klu tiba2 lg teriak maki2 eh kena stroke....!!! noh Tuhan sdh ngambek ama ahok..!!!" [Titi Ester Senduk]

"Wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...............jadi inget kisah Firaun.. Ini orang belum pernah disentil mulutnya oleh Allah SWT!!" [udhi Boedoyo]

Ucapan lengkapnya Ahok adalah berikut: "Kalau Tuhan ngaco saja gua
lawan, makanya Tuhan tidak mungkin ngaco, kalau ngaco pasti bukan Tuhan...".

Berikut videonya: