Latest News

Intip Foto Revalina S Temat Pamer Perut Buncit

Seperti kebanyakan wanita, Revalina S. Temat juga tak mau melewatkan momen kehamilannya. Aktris cantik ini melakukan sesi foto hamil saat sudah memasuki trimester ketiga.

Foto kehamilannya itu diperlihatkan Revalina melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (7/1/2016). Ia berpose ditemani suaminya. Mereka terlihat kompak mengenakan kemeja putih polos.

Revalina memamerkan perut buncitnya di foto tersebut. "Cant wait to see you baby R.--Nggak sabar buat melihatmu bayi R," tulis Revalina sebagai keterangan foto unggahan.

Calon buah hati pertama Revalina itu diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Di foto unggahan lainnya, pemain film Hijrah Cinta ini memperlihatkan pose lainnya yang tampak begitu cantik menunjukkan aura keibuannya.

Wanita berusia 30 tahun itu mengenakan kemeja putih panjang dipadukan outwear bernuansa biru. "Pemotretan kehamilanku, terima kasih tim heboh," ujarnya.

Baca Juga: 5 Dokter Terbaik Dan Paling Cantik di Indonesia

Bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu tak lama lagi akan menimang buah cinta pertamanya bersama Rendy. Revalina resmi menikah dengan Rendy pada 15 Maret 2015. Pasangan ini melangsungkan akad nikah di The Ritual, Uluwatu, Bali.