Anda Tipe Seperti Ini, Jika Tak Mengganti Nomor Handphone 5-10 Tahun

Ayo coba jujur, berapa kali Anda telah mengganti nomor ponsel? Sepertinya, hampir semua orang yang memiliki ponsel pernah melakukannya. Entah karena ponselnya hilang atau karena malas apabila mantan pacar kembali menghubungi Anda?

Ternyata, ada survey yang dilakukan di Cina, Amerika, dan Inggris yang menyatakan bahwa orang yang tak pernah mengganti nomor ponselnya selama 5 - 10 tahun adalah sosok orang yang dapat dipercaya atau layak dipercaya.

Hmm… Apa hubungannya nomor ponsel dengan karakter seseorang? Ternyata, ada hubungannya. Sebuah kesimpulan dari surveytersebut, mengungkapkan setidaknya ada empat alasan, mengapa orang yang tak mengganti nomor teleponnya itu.

1. Orang Yang Tak Berhutang Budi
Dengan tidak mengganti nomor telepon selama lebih dari 5 tahun, orang tersebut berarti orang yang tidak berhutang budi atau tidak takut ditelepon orang. Orang tersebut tidak takut jika orang di masa lalu menghubunginya karena dalam dirinya tidak ada beban hutang budi.

 2. Tidak Behutang
Biasanya orang memiliki utang, akan takut jika ditagih-tagih hutang dan diteror melalui telepon. Apalagi bila ditanggih debt collcetor. Wah, bisa-bisa Anda tak menyalakan ponsel Anda. Dan mungkin, berusaha mengganti nomor ponsel Anda agar debt collector tidak dapat menagih lagi.

3. Suka Menolong atau Ringan Bahu
Roda akan berputar. Dulu mungkin Anda sederhana dan kini Anda mendulang sukses. Sementara, teman Anda mengalami sebaliknya. Di saat itulah, mungkin teman Anda akan mencoba menghubungi Anda, teman lama saat meniti karier. Apalagi saat dia mendengar Anda telah sukses.  Namun, karena Anda tak mengganti nomor telepon, menandakan bahwa Anda membuka diri agar teman-teman Anda di masa lalu dapat menghubungi Anda.

4. Senang akan Kenangan Masa Lalu
Mungkin ada cinta yang tertunda. Dan mungkin, Anda berharap agar bertemu dengan si dia kembali. Teman kuliah, teman SMA atau teman semasa kecil. Anda berharap kenangan masa lalu itu kembali hadir. Salah satu cara agar memudahkan orang pada kenangan masa lalu hadir adalah dengan tidak mengganti nomor ponsel. Dan tidak mau mengganti nomor ponsel.

Pertanyaanya sekarang, Anda boleh percaya atau tidak dengan survey tersebut. Namun, korelasi kesetiaan pada nomor ponsel yang sama dengan karakter orang yang dapat dipercaya  dapat Anda buktikan sendiri apabila bertemu dengan orang seperti itu. Atau mungkin Anda salah satunya??