5 Tanda Orang Meninggal Masih Ada di Sekitar Anda

Siapa pun pasti akan sangat sedih jika kehilangan seseorang yang dicintai. Pasti Anda pernah merasakan kehilangan seseorang yang dekat dengan Anda, bukan? Entah itu orang tua, saudara, sahabat, teman atau orang dekat lainnya.

Kesedihan yang terlalu berlarut-larut karena kehilangan orang yang dicintai memang tidak baik, karena dipercaya hal tersebut akan membuat 'dia' tidak tenang di alam sana.

Meskipun raga mereka sudah tidak bersama kita lagi, tetapi sebenarnya mereka masih ada di sekitar kita pada periode tertentu. Ada beberapa tanda-tanda umum yang menunjukkan mereka masih ada di sekitar Anda.

1. Anda bisa merasakan bau mereka.
Ada beberapa cara yang menunjukkan bahwa 'dia' masih ada di sini. Aroma adalah salah satu cara yang paling dipercaya. Aroma tersebut bisa berasal dari pipa tembakau, parfum bahkan dari rasa makanan yang disiapkan.

2. Mereka muncul dalam mimpi Anda.
Ini merupakan tempat paling populer sebagai tempat berkumpul dengan orang yang Anda kasihi. Mimpi memungkinkan almarhum untuk masuk dalam dunia kita dengan lebih mudah. Beberapa orang yang memimpikan orang yang sudah meninggal terasa seperti situasi nyata. Yang perlu diingat, mungkin mereka ingin menyampaikan beberapa pesan kepada Anda.

3. Anda merasa ada sesuatu yang hilang.
Ini adalah salah satu cara untuk menunjukkan bahwa mereka masih ada di sini. Kadang-kadang perasaan ini bisa menyenangkan, sebagai penyemangat Anda.

4. Pengalaman tidak biasa.
Jika sepeninggal mereka Anda bersedih dan berpikir bahwa dia bukan milik Anda, atau terjadi pemikiran asing lainnya bisa jadi mereka sedang berada di sekitar Anda.

5. Tanda di pemakaman.
Van Praagh, seorang psikis terkenal, membuat pernyataan tentang orang yang cintai. Menurutnya, orang yang dicintai meskipun sudah meninggal akan selalu bersama kita. Mereka bisa saja menghadiri pemakaman mereka sendiri dan melihat Anda di pemakamannya.


loading...