Latest News

Mengerikan, Lubang Tiba-tiba Muncul di Belakang Rumah

Salah satunya adalah kemunculan sinkhole, atau lubang-lubang yang sangat dalam di beberapa daerah. Kemunculannya memang tidak bisa diprediksi, mulai dari di jalan, pekarangan rumah, bahkan museum sekalipun.

Bahkan, Anda bisa saja menjadi korban kemunculan sinkhole ini. Apalagi jika dalam lubang ini bisa sangat dalam sekali, salah satunya terjadi di belakang rumah ini, yang kemunculannya tiba-tiba.

Lubang atau sinkhole ini muncul di belakang rumah seorang redditor--pengguna reddit--bernama monk_e_boy di halaman rumahnya awal pekan ini.

Ia pun heran dan kaget, dengan apa yang ditemukannya di rumahnya tersebut, karena lubang tersebut ternyata muncul sangat cepat dan sangat dalam.

Bahkan ia takut, jika lubang tersebut bisa bertambah besar, bahkan 'menelan' rumahnya.

Ia pun memberikan pernyataan di akun redditnya: "Jika ada salah satu di halaman belakang rumah, itu mungkin ada lagi di luar sana. Ini lebih buruk dari lubang galian."

Belum ada keterangan dari pihak berwenang, apa yang menyebabkan lubang itu terbentuk. Apakah dari longsor bawah tanah, atau fenomena alam lainnya. Namun yang pasti, itu cukup mengerikan untuk melihatnya dari dekat.