Dua Cangkir Minuman Ini Hilangkan Lemak Perut Selamanya

Lemak perut akan memberikan tampilan yang mengerikan, yang sudah pasti tidak Anda sukai. Dan yang lebih penting adalah, lemak perut dapat membahayakan kesehatan Anda.

Lemak berlebih di sekitar perut disebut juga sebagai lemak visceral, yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit, seperti diabetes tipe 2, stroke, penyakit jantung, resistensi insulin, beberapa tumor, demensia dan hipertensi.

Akar masalah dari lemak di perut adalah pola hidup tidak sehat, usia dan usaha Anda. Jika Anda ingin menghilangkan lemak perut, Anda harus membuat beberapa perbaikan dalam hidup Anda.
  1. Olahraga: Lakukan minimal 30 menit sehari dan tidak kurang dari 5 hari dalam seminggu.
  2. Diet: Jika Anda menjalani diet untuk menurunkan berat badan, otomatis lemak di perut Anda juga akan menghilang.
  3. Jangan banyak pikiran dan istirahat yang cukup.
Tapi, jika ketiga cara tersebut belum berhasil, jangan khawatir, kami punya solusi terbaik yang bisa Anda siapkan sendiri di rumah untuk membantu menghilangkan lemak di perut Anda.

Bahan:
4 cangkir air
1 potong jahe kupas
1 buah lemon
1 sendok makan madu

Cara membuat dan aturan pakai:
Masak air lalu masukkan jahe, biarkan selama 10 menit sampai mendidih. Angkat kemudian diamkan hingga suam-suam kuku, setelah itu tambahkan perasan lemon dan madu. Konsumsi satu cangkir minuman ini di pagi hari. Untuk hasil maksimal, minum 2-3 cangkir sehari. (Life Health and Parenting)

loading...