Cinta Itu Buta, Gadis 18 Tahun Ini Rela Jadi Istri Kedua Pria 52 Tahun

Entah apa yang dipikirkan gadis cantik asal Malaysia ini, sebab gadis yang seharusnya masih mengejar cita-cita di dunia karir atau pendidikan ini nekat menerima pinangan seorang pria separuh baya.

Di mana, gadis yang usianya masih 18 tahun itu pun langsung mengiyakan saat diajak menikah oleh mantan gurunya di SMK dulu.

Dilansir dari Mynewshub, Senin (16/11/2015), gadis yang dulunya bersekolah di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Baling, Malaysia ini menikah dengan guru sekaligus ayah dari kawan baiknya sendiri.

Si gadis ini mau dijadikan istri kedua oleh suaminya yang usianya sudah 52 tahun.

Pernikahan yang diduga dilaksanakan dengan sederhana ini pertama kali di unggah foto-fotonya oleh seseorang bernama Mohd. Hisham. Di mana, setelah foto ini menyebar banyak sekali respons masyarakat di sana yang menyambut positif kabar tersebut.

Hal ini memang kerap terjadi di Malaysia dan memang pada prinsipnya poligami sudah jadi hal yang wajar dan biasa. Meski begitu, banyak juga dari netizen di sana yang sedang jomblo merasa situasi ini sama sekali tidak adil. Gadis tersebut memang sangat cantik dan menawan dan sejumlah netizen iri dan tak rela gadis tersebut menikah dengan gurunya.

Sebagian besar dari mereka pun memilih untuk berpikiran positif pada pernikahan pasangan kontroversial ini. Beberapa netizen juga turut mendoakan pasangan tersebut agar hidup bahagia, sakinah, mawaddah, warrahmah. rimanews.com