Latest News

2016, Inilah Shio-shio tak Beruntung

Tahun 2016 sudah semakin dekat. Prediksi pun disampaikan oleh salah satu ahli fengshui, pembaca garis tangan, dan pengobatan alternative, Suhu Yo‎.

Suhu Yo mengatakan, ada beberapa shio yang tidak beruntung untuk 2016. "Yang amsyong itu shio babi, macan, ular, dan monyet," kata Suhu Yo kepada JPNN.com.

Suhu Yo menjelaskan, orang yang memiliki shio monyet akan mengalami kesibukan dalam mencari nafkah dan banyak pengeluaran yang tidak terduga.

Sementara, shio ular akan mengalami banyak pertikaian di dalam rumah tangga dan dunia usaha. "Dalam rumah tangga suami istri akan banyak bertengkar," ucapnya.

Pada 2016, Suhu Yo mengatakan, shio macan banyak mengalami pertikaian, terutama dalam rumah tangga. Bahkan, rentan mengalami perceraian.

"Yang paling parah itu adalah yang ingin kawin 2016, shio macan itu banyak yang gagal," ujar Suhu Yo.

Bagi pemilik shio babi, Suhu Yo menyarankan agar tidak pindah kerjaan. Sebab, jika sudah pindah kerjaan, maka akan kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan. "Dia akan nganggur sepanjang tahun," ungkapnya.

Sementar shio yang beruntung pada 2016 adalah tikus dan naga. "Shio tikus dan naga akan mengalami kehidupan yang baik, usaha akan timbul dan juga ada job-job yang baru," tutur Suhu Yo. (gil/jpnn)