Latest News

Seksinya Model Ini Mengendarai 'Moge' Suzuki GSX-R

Barisan model-model cantik yang menjadi ‘pemanis’ dalam sejumlah pameran otomotif tampaknya sudah menjadi pemandangan yang biasa. Tapi, bagaimana jadinya jika seorang model seksi lengkap dengan high heels mahir menunggang kuda besi dalam sebuah video yang diunggah ke situs YouTube? Merinding!

Seperti  dilansir oleh Autoevolution, model cantik asal California, Amerika Serikat, ini bernama Lux. Ia berani unjuk kebolehan menggeber motor gede Suzuki GSX-R dengan sangat lincah, menggoda, tetapi tetap sangar.

Dalam video berdurasi 32 detik ini, terlihat setelah rambut panjangnya yang terurai mengenakan helm. Lux langsung bergegas menyalakan mesin motor, kemudian dia terlihat membetot-betot tuas gas dan melakukan burnout. Kepulan asap pun menyembul bak awan pekat. Berulang-ulang kali, dia menggeber motor Suzuki keluaran terbaru ini.

Jari jemari lentiknya pun begitu lihai menarik kopling. Sementara kakinya yang seksi mengenakan sepatu hak tinggi dengan cekatan melepas trem. Seketika, dia melesat di atas lintasan. Aksinya bak rider profesional.

Berikut aksi model seksi Lux menaklukan motor gede Suzuki GSX-R :