8 Wajah Culun Artis Hollywood Ini Berubah Drastis Ketika Dewasa

Masa anak-anak bisa dikatakan sebagai salah satu masa-masa indah bagi seseorang. Ketika masih kecil kita belum tahu betapa pentingnya menjaga penampilan serta merawat tubuh. Begitu pun yang terlihat dari para mantan artis cilik ini.

Kini melihat Emma Watson, Abigail Breslin, Dwayne Johnson, dan masih banyak lainnya selalu berhasil mencuri perhatian dengan penampilan mereka. Tetapi ternyata mereka semua pernah berwajah culun. Tidak percaya?

Anda akan kembali diingatkan dengan para wajah mantan artis cilik Hollywood ketika masih culun dilansir dari laman Fun Cage (23/1/2015). Lantas bagaimana perbedaan wajah mereka dulu dan sekarang? Simak ulasannya.

Berikut 8 wajah culun para mantan artis cilik yang telah menjelma menjadi cantik dan ganteng:

1. Emma Watson

Siapa kini yang tak tahu dengan Emma Watson? Aktris berbakat Hollywood yang kini menjelma menjadi perempuan cantik rupanya dulu pernah terlihat culun. Lihat saja wajah Emma Watson saat masih anak-anak beberapa tahun lalu.

Pemeran Hermione Granger tersebut belum pandai berdandan. Rambutnya nampak mengembang dengan poni depan, kini ia tak lagi terlihat culun. Bahkan kerap menjadi incaran para aktor Hollywood untuk memacarinya.

2. Chunk from Goonies

Pipi tembem, rambut berantakan, berbadan subur, dan sering terlihat banyak makan merupakan gambaran sosok Jeff Cohen waktu kecil. Saat itu ia bermain dalam film The Goonies yang tenar di era-80'an. Nampak culun memang, tetapi coba bandingkan dengan wajahnya sekarang.

Jeff Cohen kini berubah drastis dengan penampilan yang keren. Mantan artis cilik ini sekarang berprofesi sebagai pengacara ternama di Hollywood. Wajahnya benar-benar berbeda dibandingkan ketika masih kecil.

3. Matthew Lewis

Bagi penggemar film Harry Potter sosok yang satu ini pasti sudah tak asing lagi. Ya, pemeran Neville Longbottom alias Matthew Lewis. Wajahnya beberapa tahun lalu boleh saja terlihat culun, tetapi sekarang ia begitu tampan.

Matthew Lewis mengubah model rambutnya menjadi belah samping. Ia juga mulai memelihara berewok serta kumis tipis. Penampilannya pun selalu terlihat rapi, jadi tak heran jika kini Matthew Lewis sering dilirik banyak gadis.

4. Joseph Gordon Levitt

Beberapa tahun lalu, gaya Joseph Gordon Levitt identik dengan kacamata bulat serta rambut gondrongnya yang ikal. Terlihat culun memang, tetapi coba lihat perubahan wajahnya sekarang ini.

Aktor yang kini berusia 33 tahun tersebut berubah menjadi pria tampan. Levitt menanggalkan kacamata bulatnya serta memangkas rambut ikalnya. Wajahnya terlihat sangat berbeda hingga berhasil menaklukan hati Tasha McCauley yang menjadi istrinya.

5. Jaleel White

Masih ingat dengan sitkom Family Matters yang tenar di era-90'an? Tentu saja begitu familiar sama pemeran Steve Urkel yang berakting konyol. Gaya khas Jaleel White memerankan Steve Urkel benar-benar culun dengan kacamata besar dan lebar.

Tetapi sekarang tampang culun Jaleel White telah menjelma menjadi pria tampan dengan badan tegap. Coba lihat perbandingan wajahnya dulu dan sekarang. Sangat berbeda bukan?

6. Jerry O’Connell

Wajah Jerry O'Connell ketika remaja memang begitu menggemaskan dengan tubuhnya yang nampak berisi. Tak heran jika sosoknya begitu melekat di hati penggemar serial televisi Sliders. Namun sekarang penampilan O'Connell sangat berubah.

O'Connell kini bertubuh tegap dan kekar. Bentuk wajahnya tak lagi bulat seperti dulu, ia saat ini sudah menikah dengan Rebecca Romijn. Sampai sekarang O'Connell masih eksis bermain film layar lebar.

7. Joe Mangeniello

Mungkin perubahan penampilan aktor Hollywood satu ini bisa dikatakan paling drastis. Bagaimana tidak? Lihat saja wajah serta badan Joe Mangeniello yang kini berotot. Sama sekali tak terlihat wajah culunnya yang dulu.

Joe Mangeniello sekarang ini memanjangkan rambutnya dengan brewok serta kumis tebalnya. Otot-otot besarnya kerap dipamerkannya. Kacamat lebar dan besarnya tentu sudah tak lagi digunakannya.

8. Dwayne Johnson

Siapa kira tampang gahar Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal dengan The Rock rupanya pernah terlihat culun. Lihat saja wajahnya saat masih kanak-kanak. Benar-benar sangat berbeda.

The Rock kecil berambut lebat berbeda dengan sekarang yang lebih memilih botak. Badannya juga begitu kekar dari sebelumnya. Ia pun kini menjelma sebagai salah satu bintang film action ternama Hollywood.