6 Penampakan Hantu di Iklan TV Indonesia

Kehadiran setan atau hantu disekeliling manusia memang tidak dapat di duga. Kemunculanya bisa saja terjadi tiba-tiba dan tanpa disadari oleh orang-orang di sekitarnya.

Seperti kehadiran sosok hantu saat pembuatan iklan TV. Misalnya, ada penampakan hitam saat pembuatan iklan shampo. Penampakan itu baru disadari setelah iklan itu ditayangkan.

Tapi, tak hanya di iklan shampo saja tetapi ada masih banyak iklan yang terdapat penampakan hantu  yang menyeramkan.

Mau tau iklan apa saja ? Yuk,  langsung saja kita simak  ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Kumpulan misteri.

1. Kuntilanak ikut joget

Tidak disangka jika kuntilanak juga doyan joget loh kalau dengar lagu. Seperti pada iklan acara TV di stasiun SCTV. Terlihat ada sosok kuntilanak yang ikut berjoget bersama dengan kru lainnya. Padahal, dalam acara itu tidak ada orang atau pemain yang berdandan ala kuntilanak. Lalu dari mana datangnya kuntilanak itu ?

2. Penampakan waktu adzan

Sebuah stasiun TV swasta menayangkan iklan adzan magrib yang mengambil pemandangan di kereta. Dan saat kereta lewat ada penampakan kuntilanak didekat pot bunga yang terlihat jelas berambut panjang.

3. Bayangan hitam di belakang iklan Shampo

Dalam iklan shampo terdapat dua orang bintang iklan yang tengah terlihat sedang ngobrol. Lalu tak diduga ada sosok hitam misterius di belakang si wanita berambut panjang dan indah itu. Tidak diketahui siapa sosok hitam itu, yang pasti bukan manusia ya.

4. Wajah perempuan misterius di dalam air

Pada iklan  air mineral juga terdapat penampakan misterius yang menampakan wajah perempuan misterius didalam bulir-bulir air yang diambil dari pegunungan lalu dijadikan air minum yang sehat. Penampakan itu terlihat jelas loh.

5. Bayangan lari cepat

Pada iklan provider  seluler juga terjadi penampakan misterius yaitu sekelebat sosok hitam lari kencang didepan wanita yang tengah menelpon. Sosok hitam itu pun sempat tertangkap kamera, namun wujudnya tidak terlihat jelas.

6. Penampakan pocong di jendela

Iklan parfum ini juga terdapat sosok misterius menakutkan di jendela kamar si pria.  Sosok tersebut datang ketika pria itu menyemprotkan parfum ke tubuhnya saat mau tidur. Saat itu, ada bidadari yang jatuh karena mencium bau parfumnya. Tapi ada juga pocong yang ikut hadir di tepi jendela.

Nah, itulah dia ke enam iklan yang terdapat penampakan misterius yang mengerikan.