Ngeri! Jenazah Ini Hidup Kembali Saat Diautopsi

Kamu pasti pernah mendengar tentang mati suri. Ya, mati suri merupakan suatu kondisi dimana orang sudah dinyatakan meninggal namun beberapa waktu kemudian dia hidup kembali. Memang terdengar membingungkan dan tak bisa dipercaya, namun hal itu benar-benar pernah terjadi di dunia.

Salah satu kasus mati suri ini pernah dialami seorang pria tuna wisma asal Mumbai, India. Seperti yang dikutip brilio.net dari Hindustantimes (14/10), pria yang tidak diketahui identitasnya itu ditemukan tergeletak begitu saja di sebuah halte bus. Telinganya dipenuhi belatung dan kulitnya terlihat membusuk.

Petugas medis yang datang kemudian segera membawanya ke rumah sakit. Berdasarkan pemeriksaan, diketahui bahwa jantungnya sudah berhenti berdetak. Dari situlah petugas menyimpulkan bahwa pria ini telah meninggal dunia.

Namun saat sudah berada di kamar mayat dan diautopsi, tiba-tiba saja pria itu menunjukkan beberapa gerakan. Kontan hal tersebut membuat kaget para dokter yang bekerja. Setelah dilakukan pemeriksaan dan penyelamatan selama 15 menit, jantung pria tersebut kembali berdetak dan dinyatakan hidup kembali. Hingga saat ini belum diketahui penyebab mati suri pada pria itu.

loading...