Subhanallah! Imam Darto Selamat dari Tragedi Masjidil Haram karena Angin

Subhanallah! Imam Darto Selamat dari Tragedi Masjidil Haram karena Angin
Penyiar stasiun radio dan pembawa acara televisi, Imam Darto yang sedang menjalankan ibadah haji dikabarkan selamat dari peristiwa jatuhnya alat berat di Masjidil Haram, Mekah.

Kabar ini diperoleh dari manager Darto, Renggo. "Saat kejadian itu saya segera menghubungi Darto, Alhamdulillah dia baik-baik saja," katanya, Sabtu 12 September 2015.

Saat kejadian tersebut posisi Darto sedang tidak bersama istri, Tika dikarenakan sedang berhalangan. Sementara Darto ikut rombongan ke sana.

"Sekitar waktu salat Ashar, alarm hotel berbunyi. Orang-orang pun keluar dari kamar hotel dan seketika bunyi petir menggelegar. Melihat ke arah kaca, ternyata badai pasir datang bersamaan dengan hujan yang sangat deras," kata Tika.

Tika yang panik langsung berusaha menghubungi suaminya, namun tidak mendapat jawaban. Dirinya sempat khawatir karena melihat banyaknya orang yang sudah ditandu.

"Pas mau tawaf, Darto melihat awan badai penuh pasir di atas Kakbah. Saat mau pulang ke hotel, ia sudah terkena badai. Darto sempat jatuh terseret angin. Alhasil barang bawaan hilang semua. Badan pun basah kuyup. Tapi Alhamdulillah Darto selamat," ujar Tika.

Menurut mereka, sejak tiga hari yang lalu kawasan Jeddah, Mekah, dan Madinah memang diterpa badai pasir dan angin kencang. (dream.co.id)

loading...