Inilah Foto Paling Mengenaskan Cewek Pecandu Ekstasi

Semua orang pasti juga sudah tahu kalau mengonsumsi narkoba itu tidak ada gunanya alias merugikan. Selain efeknya bisa merusak syaraf otak dan gagal organ, obat-obatan terlarang jenis apapun pasti bisa menyeret semua penggunanya menuju kematian.

Contohnya saja, seorang cewek bernama Amy Thomson asal Glasgow, Inggris ini sudah membuktikannya. Pelajar berusia 16 tahun yang dulunya segar bugar itu kini mendadak seperti vampir penghisap darah. Bagaimana tidak, kondisi Amy sekarang sangat berbeda dengan yang dulu.

Kalau dulu ia terkenal cantik, berambut panjang, bertubuh seksi dan lain-lain. Namun, semenjak menjadi pemakai hingga pecandu narkoba jenis pil ekstasi malah membuatnya menjelma menjadi sosok yang menyedihkan, seperti dilansir Mirror.

Seperti yang terlihat sekarang pada rekaman video ucapan terima kasihnya berdurasi sekitar 36 detik itu menunjukkan betapa dahsyatnya efek narkoba pada seseorang. Tubuhnya kini lemah dan pucat, matanya berkantung, caranya berbicara pelan dan tersendat-sendat, otaknya mengalami kerusakan akut dan kini ia hanya bisa duduk di kursi roda.
Sesudah konsumsi
Dari sini akhirnya, Amy tahu betapa pil itu telah menjerumuskan hidupnya. Hingga dirinya sempat koma dan beginilah keadaan Amy sekarang. Namun, hebatnya keluarga Amy tidak pernah meninggalkannya seperti narkoba. Dukungan pun terus mengalir padanya hingga proses pemulihan Amy seperti sekarang.

Dalam video yang diunggah di jejaring sosial Facebook itu sebuah pesan dituliskan sepupu Amy yang dikenal sebagai Kayla. Ia mengungkapkan perasaannya dengan mengatakan "Beberapa orang mungkin saja menangis, tertawa atau mungkin shock melihat video ini. Tapi inilah kemampuan pil kecil yang bisa dilakukan padamu" ujarnya. Sebuah pesan yang bagus dan bakal mengingatkan kita untuk tidak mencoba narkoba. Bagaimana pendapatmu soal ini?


loading...