Cara Memikat Wanita yang Terbukti Secara Ilmiah

Sains memang sangat menakjubkan. Anda tidak perlu melakukan operasi plastik untuk menjadi tampan atau menghambur-hamburkan uang untuk dapat memikat hati perempuan. Dengan melakukan beberapa cara sederhana saja, Anda bisa membuat seorang perempuan jatuh hati pada Anda.

Lakukanlah beberapa cara berikut untuk mendapatkan perempuan yang Anda dambakan.

1.Berkumpullah dengan teman-teman
Ajaklah beberapa teman untuk menjadi 'wingmen' Anda. Sebuah studi dari University of California di San Diego menemukan bahwa Anda akan terlihat berpenampilan lebih menarik ketika Anda berfoto ramai-ramai dengan teman-teman dibandingkan dengan berfoto sendiri.

Ini disebut oleh para peneliti sebagai 'cheerleader effect'. Anda akan tampil lebih menarik ketika berada di dalam kelompok karena saat melihat wajah Anda dan teman-teman Anda saat sedang bersama-sama membantu Anda terlihat seperti rata-rata teman Anda. Hal ini juga bisa membantu mengeluarkan keistimewaan Anda.

2. Akrabkan diri dengan anak-anak
Menurut penelitian dari Perancis, laki-laki yang akrab bermain dengan anak-anak atau bayi memiliki kesempatan tiga kali lebih besar untuk memikat hati perempuan ketimbang laki-laki yang cuek terhadap bayi atau anak-anak. Bahkan, 40 persen dari perempuan akan memberikan nomor teleponnya ketika mereka melihat seorang laki-laki tersenyum, mencium, dan berbicara dengan bayi atau anak-anak.

Para perempuan juga menilai ramah terhadap anak sebagai sesuatu hal yang menarik. Peneliti mengatakan bahwa perilaku baik dengan bayi atau anak-anak merupakan sebuah sinyal seorang laki-laki mau berinvestasi untuk masa depan anak-anak.

3. Jangan bercukur
Penelitian di Australia menemukan bahwa perempuan akan menilai seorang laki-laki terlihat lebih tampan jika ia memelihara janggut. Anda cukup membiarkan rambut-rambut kecil di dagu Anda tumbuh selama 10 hari. Anda akan dinilai lebih tampan dibandingkan dengan laki-laki yang memiliki janggut lebat atau bahkan wajah yang bersih karena janggutnya dicukur habis.

Para ilmuwan percaya bahwa janggut atau brewok yang dibiarkan tumbuh menunjukkan maskulinitas yang baik. Sementara dalam penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa laki-laki yang sangat maskulin, digambarkan dengan jenggot penuh, memiliki kemungkinan yang lebih kecil untuk melakukan hubungan jangka panjang.

4. Suka menolong
Sebuah studi dari Cornell University menemukan bahwa perempuan akan memiliki keinginan yang besar untuk menjalin hubungan jangka panjang dengan laki-laki yang menunjukkan sifat tidak mementingkan diri sendiri, seperti misalnya seorang relawan.

Peneliti menyebutnya sebagai sinyal kepedulian terhadap orang lain. Laki-laki dengan sifat ini akan membina hubungan dengan lebih kuat.

5. Humoris
Sebuah penelitian dari University of New Mexico, menemukan kejenakaan ternyata akan membantu Anda dalam ranjang. Orang-orang yang memiliki rasa humor yang tinggi, yang mampu membuat orang tertawa dengan mudah, tidak akan lama menjalani hubungan seksual yang tidak mengikat dibandingkan laki-laki yang membosankan. Artinya mereka lebih siap dengan komitmen.

Para peneliti mempercayai bahwa humor mungkin berakar dari seleksi seksual. Kecerdasan dan kreativitas yang dimiliki laki-laki humoris ternyata bisa membuat perempuan percaya bahwa mereka bisa dijadikan pendamping terbaik.

6. Tersenyumlah
Penelitian di Journal of Nonverbal Behavior menyatakan bahwa laki-laki yang membiarkan senyum mereka terkembang secara perlahan dinilai lebih menarik dibandingkan laki-laki yang senyum dengan cepat. Laki-laki yang merekahkan senyum mereka lebih lambat dinilai lebih dapat dipercaya dan menunjukkan bahwa ekspresi mereka asli dan tidak palsu.

7. Jangan selfie
Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Zoosk.com, menemukan bahwa laki-laki yang mengunggah foto selfie pada profil kencan online mereka akan menerima pesan 8 persen lebih sedikit, dibandingkan laki-laki yang tidak memajang foto selfie. Sementara itu, laki-laki yang memiliki koleksi foto di alam mendapatkan pesan 19 persen lebih banyak.

8. Main musik
Sebuah penelitian dalam jurnal Psychology of Music, menemukan bahwa perempuan ternyata lebih tertarik dengan laki-laki yang membawa gitar ketimbang menjinjing tas olahraga. Peneliti menyatakan, laki-laki bergitar umumnya terlihat lebih keren dan menyenangkan. Ditambah lagi kemampuan bermusik yang menunjukkan sinyal kecerdasan yang tinggi dan gen yang baik. Kedua hal itu merupakan hal penting untuk seorang perempuan dalam memilih pendamping. (CNN Indonesia)

loading...