5 Artis yang Nyaris Tewas Saat Syuting Film

Totalitas para artis ketika membintangi sebuah film memang selalu menjadi perbincangan yang menarik, terutama jika hal tersebut menyangkut adegan-adegan berbahaya.

Pasalnya, dengan memberanikan diri beraksi tanpa stuntman, para aktor itu mengemban resiko yang besar. Salah-salah, kalau gagal mengikuti instruksi yang ada, semuanya bisa saja menjadi pengalaman yang mengerikan.

Seperti yang dialami para pemain berikut ini:

1. Jackie Chan - Armour of God

Sudah bukan hal baru lagi bagi seorang Jackie Chan untuk melakoni sejumlah adegan berbahaya. Bahkan, saking seringnya, hampir semua credit title film Jackie Chan diisi dengan kegagalan-kegagalannya saat beraksi di depan kamera. Termasuk kecelakaan mengerikan yang menimpanya saat syuting Armour of God.

Kala itu, ketika melompat dari sebuah pohon, Jackie gagal mendarat di tempat seharusnya dan jatuh ke bawah dengan posisi kepala menghantam batu. Beruntung, setelah melakukan sejumlah pengobatan, ayah dari Jaycee Chan tersebut bisa pulih dan kembali melanjutkan syutingnya.

2. Isla Fisher - Now You See Me

Jika mengingat film Now You See Me, tentu akan terngiang dengan adegan dimana aktris cantik Isla Fisher menenggelamkan diri ke sebuah aquarium berisi piranha dengan tangan terborgol.

Yang banyak orang tidak tahu, meskipun piranha didalamnya merupakan efek CGI, Isla ternyata benar-benar terjebak ketika melakoni adegan tersebut. Ia pun sempat meronta-ronta ketakutan karena semua orang mengira jika dirinya sedang berakting.

Beruntung, di detik-detik air nyaris merenggut nyawanya, dia bisa melepaskan ikatan dan naik ke permukaan dengan selamat.

3. Kate Winslet - Titanic

Jauh sebelum Isla Fisher, aktris cantik Kate Winslet juga pernah nyaris tenggelam ketika sedang melakoni syuting film Titanic. Beruntung, meski sempat nyaris kehabisan nafas. semuanya bisa berakhir dengan baik.

4. Tom Hanks - Castaway

Tom Hanks tidak sengaja menggores tangannya hingga berdarah saat melakoni syuting di pulau terpencil untuk film Castaway. pria kelahiran Amerika Serikat, 9 Juli 1956 itu pun dilarikan ke rumah sakit setelah lukanya mengalami infeksi parah yang bisa saja meracuni darahnya.

5. Johnny Depp - The Lone Ranger

Meski filmnya flop di pasaran, film The Lone Ranger nampaknya tidak akan mudah dilupakan oleh sang aktor, Johnny Depp. Pasalnya, ketika syuting adegan berkuda, bintang Pirates of the Carribean itu terjatuh dan nyaris terinjak kudanya sendiri. Mujur bagi Johnny, tulang rusuknya hanya sedikit memar.  Dia pun masih mampu berdiri dan tertawa lepas bersama para kru film yang sempat panik.

loading...