Valeria Lukyanova, Si Boneka Barbie di Dunia Nyata

Valeria Lukyanova, Si Boneka Barbie di Dunia Nyata
Memiliki wajah dan tubuh langsing mirip boneka barbie, akhirnya membawa Valeria Lukyanova pada ketenaran. Gadis asal Ukraina ini menghebohkan dunia lewat sensasinya di media sosial, youtube, beberapa situs online dan tentunya jejaring sosial seperti facebook mengenai tindakannya melakukan operasi plastik mulai dari lensa mata raksasa palsu hingga lapisan make-up.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Valeria dilahirkan dari seorang ibu bernama Irina, yang bekerja di sektor militer, sedangkan sang ayah seorang tukang bangunan yang bekerja paruh waktu sebagai seorang DJ. Sebagai seorang anak perempuan, Valeria kecil memiliki berbagai macam koleksi boneka barbie, mulai dari ukuran yang kecil hingga paling besar. Inilah awal mula Valeria Lukyanova mulai terpesona dengan kecantikan dan kemolekan dari boneka barbie yang identik dengan tubuh yang ramping dan wajah yang tirus.


Karena terpesona dengan barbie sejak kecil, Valeria dinilai oleh banyak orang sebagai perempuan yang terobsesi dengan boneka tersebut. Hingga akhirnya memilih untuk menjadi seorang vegetarian hingga diet udara demi menjaga tubuhnya yang sintal. Namun, siapa sangka di balik penampilannya yang terlihat begitu sempurna, ternyata Valeria Lukyanova menjalani hari-harinya dengan perasaan tersiksa. Usaha Valeria untuk menjadi boneka barbie rupanya tidak main-main. Valeria mengubah berbagai bentuk tubuhnya antara lain mata biru yang lebar, rambut pirang, pinggang yang sangat kecil. Tak heran jika dia dijuluki si boneka barbie dalam dunia nyata. 

loading...