Heboh! Sherina Munaf Dukung Pernikahan Sejenis

Heboh! Sherina Munaf Dukung Pernikahan Sejenis
Petisi untuk memboikot mantan artis cilik Sherina Munaf karena mendukung pernikahan sesama jenis di situs Change.org mendadak hilang dan tak dapat diakses. Hingga kini ada 2 link petisi yang diblokir.

Pada Senin (29/6) netter bernama Deny Rahmad asal Sleman membuat petisi untuk memboikot Sherina karena memberi dukungan penuh pada kaum LGBT.

Link petisi yang pertama ada di: https://www.change.org/p/sherina-munaf-sherinasinna-kak-seto-kaksetomulyadi-arist-merdeka-sirait-aristmerdekasi1-boikot-sherina-munaf-sherina-sinna-dan-pesohor-pendukung-lgbt.

Sayangnya link itu kini tak dapat diakses. Banyak netter yang mengeluh tak dapat masuk ke link itu. Hanya muncul tulisan, "Duh, malu-maluin... Kami tak dapat menemukan halaman yang Anda cari" saat mengklik link tersebut.

Sedangkan link lain di: https://www.change.org/p/sherina-munaf-sherina-sinna-permintaan-maaf-sherina-munaf-sherina-sinna-atas-dukungannya-pada-pernikahan-sejenis-dan-dukungan-sherina-agar-indonesia-juga-menerapkannya juga sama. Masih belum diketahui apakah link memang sengaja dihapus oleh admin atau bagaimana.

Berdasarkan informasi di situsnya, Change.org merupakan platform petisi terbesar di dunia yang memungkinkan orang untuk membuat perubahan lewat suara yang mereka sumbangkan di dalamnya. Sekitar 70 juta orang di 196 negara merupakan pengguna dari Change.org.

Sherina Munaf sebelumnya diprotes keras oleh netizen Indonesia karena memberi dukungan pada pernikahan sesama jenis lewat akun Twitternya @SherinaSinna. Usai pernikahan LGBT disahkan di Amerika, Sherina mengharapkan pernikahan sejenis dapat dilakukan di negara manapun.

loading...