Gadis Cantik Ini Hobi Foto Selfie Sambil Nangis

Menangis adalah hal yang sangat wajar. Semua orang tentu pernah menangis, tetapi tak semua orang suka wajahnya saat menangis jadi konsumsi banyak orang.

Lain dengan wanita 28 tahun ini. 3 tahun berturut-turut ia kerap memotret dirinya sendiri saat menangis. Foto-foto selfie saat menangis itu kemudian ia kumpulkan jadi satu.

Wanita bernama Emily Knecht ini adalah fotografer yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat. Emily melakukan selfie unik ini untuk meredakan kesedihannya.

"Ketika mengambil gambar, saya ingin mengingat momennya dan saya lakukan berulang kali," ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

Emily telah memposting sejumlah foto sedihnya selama 3 tahun lewat media sosial.

Walau tak ada tanggal, waktu, dan alasan menangis di tiap foto, Emily mengatakan banyak ekspresi sedihnya berasal dari pertengkaran dengan sang kekasih.

Semua foto selfie Emily diabadikan menggunakan kamera film 35mm. Oleh karena itu hasil fotonya tak bisa langsung dilihat layaknya kamera digital.

Emily sengaja menggunakan kamera film supaya hasilnya tampak lebih natural.

"Saya mengambil gambar dengan satu tangan. Untuk melihat hasilnya saya harus menyelesaikan roll film selama satu minggu. Sehingga ini menjadi misteri," akunya.

Dalam beberapa foto maskara Emily tampak luntur dan matanya sembab.

loading...