Latest News

6 Ilustrator Terbaik di Instagram dengan Karya yang Mempesona

Instagram merupakan salah satu media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto atau video, terutama untuk pengguna Android dan iOS. Foto dan video yang di unggah juga sangat banyak macamnya. Tidak jarang pengguna instagram suka mengunggah hasil kreativitasnya, seperti hasil foto, gambar, lukisan, dan sebagainya. Berikut merupakan akun-akun instagram yang membuat ilustrasi terbaik, seperti di lansir dari elle.com.

@maradraws

Perempuan yang memiliki nama asli Mara Louse Cespon ini berasal dari New York, Amerika. Mara menggambar sketsa menggunakan cat air yang menakjubkan. Ilustrasi yang paling sering di unggah di akun instagramnya adalah ilustrasi manusia.

@reginayazdi

Regina Yazdi adalah perempuan cantik yang berasal dari Los Angeles. Di akun instagramnya, bukan hanya ilustrasi manusia saja yang dia buat, tetapi ilustrasi bunga dan produk-produk.

@paperfashion

Akun instagram @paperfashion adalah milik Katie Rodgers. Bertempat tinggal di New York, dia memiliki ribuan followers instagram. Ilustrasi yang dia unggah dibuat menggunakan berbagai bahan, seperti cat dan bahan-bahan 3 dimensi.

@unskilledworker

Ilustrator yang sering mengunggah gambar manusia dengan warna-warna yang cerah ini sengaja menyembunyikan identitasnya. Ilustrasi yang dibuat mwmiliki ci khas yaitu pada mata, bibir, dan warna-warna cerah yang mendominasi.

@inslee

Inslee Fariss merupakan salah satu ilustrator berbagai objek. Dia sering mengunggah ilustrasi manusia yang terlihat kurus tetapi sangat detail. Inslee juga pernah membuat potret anjing menggemaskan dan balerina yang menari.

@jamieleereardin

Ilustrator yang mempunyai nama Jamie Lee Reardin ini memiliki keunikan pada ilustrasi gambar mata dan bibir manusia. Dia lebih dominan mengilustrasikan tentang fesyen dan kecantikan.

Kreativitas para ilustrator ini patut untuk di tiru generasi muda. Selain memicu imajinasi yang tinggi, hal tersebut juga berpeluang untuk pekerjaan.