Mirip Artis Korea, Bella Shofie Dibully Netizen

Bella Shofie tampaknya tak pernah berhenti untuk membuat sensasi. Kali ini, pernyataannya yang menyebut diri sendiri mirip dengan Song Hye Kyo menimbulkan banyak kritikan dari publik.

Bella dikritik karena dianggap terlalu percaya diri menyebut dirinya mirip dengan Song Hye Kyo. Bahkan ada netter yang dengan berani menyebut Bella gila. "What? Gila itu Bella. Amit-amit deh. Udah murah, sok kepedean," kritik seorang netter.

"Mirip apaan, kayak gitu mirip. Song Hye Kyo mah cantik menawan, menarik. Lah ini nggak ada mirip-miripnya. Jauh banget," tambah yang lain. "Rambutnya aja masih jauh sama Song Hye Kyo. Jauh banget. Kukunya aja masih jauh tahu," imbuh lainnya. "Pedenya super mampus itu mah. Gue K-Popers kagak terima banget. Cantikan Song Hye Kyo kemana-mana," timpal yang lain.

Meski mendapat banyak mendapat kritikan publik, Bella tampaknya tak mau ambil pusing. Melalui akun Instagramnya, mantan kekasih Adjie Pangestu ini mengunggah foto saat sedang dan sesudah shading alis yang memakan biaya jutaan rupiah.

Bella mengaku semua itu dilakukannya agar suami tercinta tak pindah ke lain hati. Bella ingin tampil cantik agar sang suami tak menikah lagi dan punya istri lain. "Suami supaya nggak selingkuh. Cukup dua aja (istrinya)," papar Bella.

loading...