Jessica Iskandar Diejek Mirip Bella Shofie oleh Raffi Ahmad

Jessica Iskandar baru-baru ini memamerkan tas mewah mahal ke teman-temannya. Tas itu berukuran mungil dan berwarna hitam. Dengan tas tersebut, Jessica jadi mirip sosialita masa kini.

Diungkap oleh Ruben Onsu, tas mewah tersebut bernilai Rp 65 juta. Jessica pun langsung jadi bahan ledekan teman-temannya sesama artis gara-gara pamer tas baru. Seperti yang dilansir rimanews.

"Ih Jessica jadi kayak Bella Shofie deh," kata Raffi Ahmad. Mendengar perkataan itu, Jessica jadi kesal. Ia meminta Raffi tak menyamakan dirinya dengan Bella.

"Maaf ya aku enggak suka disaing-saingi. Jessica juga enggak suka menyaingi orang," kata Jessica. "Biar aja sih, orang mau gaya masa nggak boleh."

Sebelumnya, Jessica juga jadi bahan kecaman karena berpose dengan topi senilai Rp 15 juta. Ia langsung diserang netter dan dikritik sebagai tukang pamer.

"Kak @jedarcantik manfaatnya apa kak? Sayang loh duitnya mending disumbangin ke panti asuhan aja kalau ada rezeki," ucap seorang netter. "Jedar pamer banget. Kalau nyumbangin buat orang nggak mampu justru mikir. Beli topi Rp 15 juta nggak pake mikir."

loading...