Curhatan Miris Nikita Mirzani di Depan Bella Shofie

Nikita Mirzani belum lama ini mengunggah video berisi tayangan acara di salah satu stasiun televisi swasta yang diberi judul `curhatan miris`. Nikita menyuarakan suara hatinya ini sambil berteriak-teriak di depan Bella Shofie.

Entah menyindir atau tidak, yang jelas Nikita mengatakan jeritan hatinya ini dengan ekspresi seperti orang yang hendak menangis. Ya, tapi tentu saja mantan istri Sajad Ukra itu tak benar-benar menangis. Selain Bella, di acara talkshow itu juga ada seorang presenter wanita dan pelawak Bolot atau yang dikenal dengan nama Muhammad Sulaeman Harsono. Seperti yang dilansir Liputan6.

"Dia (sambil menunjuk Bella Shofie) keren banget dia, syutingnya aja jarang tapi mobilnya keren. Gue, gue syutingnya bertahun-tahun masih begini-begini aja, mobilnya masih nyicil," ujar Nikita sampai urat di lehernya terlihat.

Malah, ketika hal itu disambut tawa oleh Bella dan penonton di studio, Niki makin berteriak kencang sambil berdiri. Orang-orang yang ada di studio melongo mendengar ucapan Niki.

Dalam keterangan videonya tertulis, `Curhaaatan yg miris, mlm Ini ...`

Artis yang belum lama ini muncul di salah satu episode Indonesia Lawyer`s Club tersebut mengenakan baju hitam dengan blazer pink. Sementara, Bella Shofie memakai baju merah dengan stocking hitam.


loading...