8 Musisi Cewek Metal Terseksi Sedunia

Mungkin kita selalu berfikir bahwa musik metal hanya identik dengan pria-pria sangar bertato. Dan seringkali, yang muncul dalam benak kita hanya nama-nama seperti Avenged Sevenfold, Metallica, atau Marilyn Manson.

Jangan salah, ada banyak perempuan cantik dan seksi di scene musik ini. Tak percaya? Simak sepuluh cewek metal paling seksi sedunia seperti yang dikutip Liputan6.

1. Si Kembar Alexia dan Annisa Rodriguez

Duo kembar Alexia dan Annisa Rodriguez adalah anggota band Eyes Set To Kill. Jangan tertipu oleh penampilan, meski terlihat manis dan cantik, mereka adalah moster di panggung. Suara gahar Alexia dan kemampuan bermain bass Anissa membuktikan bahwa wanita tak kalah dengan laki-laki.

2. Marta Peterson

Tidak merokok, tidak minum minuman berakohol, serta bebas dari narkoba. Percayakah anda seorang rocker metal mampu melakukannya? Marta Peterson bisa.

Perempuan seksi berkulit putih ini adalah keyboardist band metalcore bernama Bleeding Through. Selain jago main piano, ia juga sering menulis lagu untuk bandnya tersebut.

3. Simone Simons

Mungkin Gene Simmons adalah sebuah paket sempurna. Cantik, pintar, seksi, serta miliki suara bagus. Penyanyi asal Belanda yang tergabung dalam band symphonic metal Epica ini memilki range vokal 4 oktaf. Mendengarkan suara klasikal Simone Simons, anda pasti setuju kalau suaranya sangat angelic.

4. Dr Mikannibal

Perempuan Jepang ini termasuk musisi metal terseksi. Bahkan, ia memiliki gelar Ph.D di bidang fisika dan sempat menjadi ilmuwan.

Tergabung dalam band black metal Jepang bernama Sigh, Dr Mikannibal terkenal dengan aksi panggungnya yang eksentrik dan horor.

5. Kristen Randall

Meski terlihat sangat hardcore dengan tubuh penuh tatonya, Kristen Randal juga adalah seorang wanita yang cerdas. Penggila tato ini pernah kuliah juruzan gizi. Dan kesukaannya terhadap piano lah yang membuatnya bersinggungan dengan musik metal. Tak hanya itu, ia pun pernah membuat heboh penggemar metal dengan foto bugilnya yang bocor ke dunia maya.

6. Doris Yeh

Bukan, gadis seksi ini bukanlah Miyabi. Namun ya ia adalah seorang model majalah dewasa. Selain model, Doris Yeh juga adalah bassis dari band black metal asal Taiwan, Chtonic. Seksi bukan?

7. Grace Perry

Bila anda melihat kesehariannya, anda tak akan menduga kalau ia adalah seorang metalhead. Grace adalah seorang pustakawan, sebuah profesi yang mungkin identik dengan citra kutu buku. Namun ya, perempuan cantik ini adalah vokalis dari band metal Landmine Marathon.

8. Cristina Scabbia

Perempuan cantik vokalis band gothic Italia  Lacuna Coil ini pernah manggung bareng grup legendaris Megadeth dan Alter Bridge. Tak hanya cantik, dengan range vokal yang dimilikinya, mungkin kita bisa menyebutnya sebagai `Mariah Carey` versi metal.

loading...