Sebuah Keajaiban Muncul Saat Ibu Ini Melahirkan Bayi

Setiap Ibu memiliki kisah melahirkan yang unik. Tetapi kisah Eriac Nigrelli saat melahirkan ini mungkin akan sulit ditemukan di antara kisah ibu-ibu yang lain.

Erica, 32, seorang guru di Missouri City. Kehamilannya memasuki minggu ke-36 ketika ia merasa ingin pingsan. Anak-anak di kelasnya berlari meminta bantuan dan menghubungi suaminya, Nathan, yang kebetulan juga bekerja di sekolah yang sama, untuk segera membantunya. Jantung Erica sudah berhenti. Tetapi pada saat ia dilarikan ke rumah sakit, dokter yang mengeluarkan bayinya tiga minggu lebih awal, menyatakan bahwa ibu sang bayi sudah meninggal.

Tapi kemudian, sesuatu yang ajaib terjadi. Menakjubkan! Ibu yang meninggal ini dan sudah melahirkan, ketika dokter berbalik, jantungnya mulai berdetak lagi. Ternyata Erica memiliki kelainan jantung yang sebelumnya sudah tidak terdeteksi, tapi ia hidup kembali dan bergabung kembali bersama Nathan dan Bayi Elayna.

Erica percaya bahwa Tuhan melindunginya. Ia mengatakan kepada CNN bahwa ia memiliki ingatan berada di ambulans. “Saya ingat sedang melambung,” katanya. Dan ia pun ingat bahwa ia melihat sinar matahari.

Bayi Elayna berada di unit perawatan intensif selama dua minggu. Ia sekarang sehat, berkembang, dan hidup setiap hari penuh bersama ibunya, siapa yang tentunya melakukan hal yang sama.

Demikianlah. Mukjizat terjadi setiap hari. Luar biasa kesempatan kedua yang diberikan oleh Tuhan ini.

loading...