Pemburu UFO Lihat Penampakan Alien Lintasi Matahari

Sekelompok pemburu unidentified flying object atau UFO mengklaim melihat penampakan kapal alien sedang melintasi matahari. Objek tersebut didapatkan melalui situs Helioviewer.org

Di situs tersebut memang menjadi tempat untuk melihat aktivitas matahir yang di-update secara berkala. Dalam gambar yang dirilis, tampak beberapa gambar di permukaan matahari menemukan objek berukuran sebesar bulan.

Pemburu UFO ini mengambarkannya sebagai 'kapal yang besar' dan diduga merupakan kapal alien. Dalam pengamatannya, ukuran tersebut sebesar bulan tetapi hanya memiliki ketebalan setengahnya.

Pemburu UFO Scott Waring melihat objek melalui situs yang didanai badan antariksa AS atau NASA itu mengatakan objek ini seperti sebuah kapal dimana bagian tengahnya tipis namun lebih tebal di bagian atas dan ujung bawah.

"Objek ini memiliki bentuk persegi panjang dan tebal di ujung atas dan bawah. Ini adalah kapal," katanya, seperti diberitakan IB Times. (15/2/2015)

Ia juga mengklaim bahwa para ilmuwan Rusia telah melihat UFO berukuran mirip bulan tahun lalu yang dapat membuat perubahan mendadak dalam arah dan kecepatan.

"Saya mendapati foto berikutnya dan mendapati objek tersebut hilang," katanya.

Sebagian besar orang mungkin akan meragukan jika 'kapal alien' tersebut dapat terbang melintasi matahari yang panasnya mencapai 28 juta derajat pada intinya.

Namun, ada beberapa yang berpikir alien jutaan tahun  lebih maju daripada orang di Bumi, dan jadi mungkin, menggunakan lambung sistem pendingin yang sangat efisien.

loading...