Dmitry Kaminskiy Akan Beri Rp 13 Miliar Bagi Orang yang Berusia di Atas 123 Tahun

Ada cerita seru dari Moldova. Seorang miliuner bernama Dmitry Kaminskiy membuat sayembara yang unik. Dengan uang yang dimilikinya, dia menawarkan hadiah senilai US$ 1 juta atau setara Rp 13 miliar bagi mereka yang berusia di atas 123 tahun.

Apa yang dilakukan Kaminskiy ini pun membuat heboh. Uang yang cukup banyak itu menarik banyak perhatian. Pemberitaan soal sayembara Kaminskiy ini banyak dimuat di media internasional ternama, sebut saja Forbes, Dailymail.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Kaminsky merupakan pengusaha di bidang bio teknologi yang berbasis di Hong Kong. Satu cita-citanya dengan sayembara itu, dia ingin mempelajari bagaimana orang-orang bisa berusia panjang.

Apa yang dilakukan Kaminsky ini mengingatkan orang akan cerita-cerita tentang mencari keabadian. Tengok saja dalam cerita Indiana Jones, air keabadian yang membuat hidup panjang dan awet muda selalu menjadi kisah yang menarik.

Nah, apa yang dilakukan Kaminsky ini ada kaitannya dengan manusia yang berumur panjang. Kaminsky memiliki cita-cita bahwa dia bisa mempelajari bagaimana seseorang bisa berumur panjang. Dalam berbagai pemberitaan yang dimuat, Kaminsky mempercayai bahwa umur manusia bisa sampai di atas 120 tahun. Bagi mereka yang mengajukan diri ikut dalam sayembara itu, Kaminskiy pun nantinya akan mengecek dengan tes medis yang ketat.

loading...