Yamaha NMAX Laku Keras!

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada awal Februari 2015 resmi meluncurkan NMAX. Sejak meluncur hingga sekarang, NMAX mendapat respons yang positif dari masyarakat. YIMM mencatat total penjualan NMAX periode Februari sampai Maret 2015 sebesar 4.365 unit. Tingginya animo masyarakat terhadap ultimate sports matic ini memaksa YIMM menambah kapasitas produksi.

"Kemarin target kami 12.000 per tahun atau sekira 1.100 sampai 1.300 unit yang diproduksi selama satu bulan. Ternyata pada Februari produksinya naik menjadi 1.916 unit. Di Maret sudah naik lagi menjadi 2.449 unit," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM, dilansir oleh Okezone.

Rupanya peningkatan kapasitas produksi belum juga memenuhi pasar, bahkan di beberapa wilayah NMAX masih inden satu sampai dua minggu.

"Informasi di lapangan inden di beberapa area, jadi cukup positif tanggapan dari masyarakat untuk NMAX. Masing-masing diler beda ada yang satu minggu ada yang dua minggu indennya," terang Masykur.

Sebagaimana diketahui, NMAX dibanderol Rp27,4 juta on the road Jakarta. Harga tersebut dikatakan pihak Yamaha Indonesia cukup terjangkau untuk ukuran motor bermesin 155 cc. Mesin matik berbadan besar itu menggunakan teknologi blue core yang membuat pembakaran dan pendinginan menjadi maksimal serta minim gesekan.

loading...