Wanita Ini Buka Jasa Pelukan Rp 20 Ribu Untuk Obati Sang Pacar

Pasangan kekasih Yuan-Yuan dan Jian Binhui menjadi perhatian banyak pejalan kaki di kota Langfang, provinsi Hebei, Tiongkok. Mereka tampak berpelukan dan menangis sesenggukan. Tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi pada mereka.

Dari foto yang beredar di internet, di depan sejoli itu terpasang papan kardus dengan tulisan yang membuat getir siapa saja yang membacanya.

"Untuk menyembuhkan pacar saya, saya menjual jasa pelukan seharga 10 yuan."

Rupanya Yuan menggelar lapak untuk mengumpulkan uang demi biaya operasi pacarnya. Dari laporan Shanghaiist (17/4), diketahui jika Jian menderita penyakit ganas dan memerlukan banyak biaya untuk operasi.

Setiap pelukan, Yuan mendapatkan uang Rp 20 ribu yang kemudian dia kumpulkan.

Namun, tindakan Yuan tersebut rupanya tidak mendapat restu dari Jian. Dia yang datang ke tempat kekasihnya memintanya untuk berhenti melakukan hal itu. Keduanya terlihat nelangsa dan sedih. Mereka pun berpelukan dan menangis haru.

Kepada wartawan, Yuan menjelaskan jika Jian memerlukan sedikitnya Rp 519 juta untuk operasi transplantasi sumsum tulang belakang. Yuan sendiri tidak memiliki tabungan uang sebanyak itu, sementara operasi tidak bisa ditunda sebab mencari donor yang cocok bukan perkara mudah.

Yuan mengaku melakukan hal itu karena terinspirasi seorang pria yang melakukan hal serupa demi biaya operasi anaknya.

loading...