Latest News

Presenter Tercantik Dari Taiwan

Satu lagi wanita Asia kembali mengisi deretan presenter-presenter cantik yang membuat kaum pria betah berlama-lama nonton berita depan layar televisi. Dia adalah Junze Zhuo.

Seketika foto-foto cantiknya tersebar di dunia maya khususnya seantero jejaring sosial dan dibanjiri berbagai pujian karena kecantikan dan kecerdasannya dalam membawakan sebuah berita. Apapun yang dilakukan, mulai dari gaya bicara hingga penampilannya seakan jadi pusat perhatian.

Salah satu debut penampilannya yang berbuah kekaguman adalah ketika melakukan sebuah peliputan lapangan saat pertandingan di Tokyo Dome, hampir semua pria tertuju padanya.

Sayangnya, wanita cantik asal Taiwan ini tidak akan Anda temukan di salah satu stasiun televisi Indonesia. Saat ini, ia bekerja sebagai presenter berita olahraga di kantor berita Fox News Taiwan.

Selain cantik dan cerdas, Zhuo dikenal sebagai wanita yang cukup berprestasi. Hal itu, ia buktikan saat dirinya mengejar mimpinya menjadi penyiar melalui serangkaian rintangan hingga memutuskan bersekolah di jurusan komunikasi.

Di saat wanita-wanita secantik dirinya lebih nyaman berada di mall atau pusat kecantikan, Zhuo justru menjalani liputan lapangan dan rajin berolahraga basket. Memang, saat di depan kamera Zhuo bakal tampil begitu rapi khas presenter atau reporter berita. Namun, dalam kesehariannya, Zhuo lebih nyaman tampil casual dan santai.