'Pintu Neraka' Kembali Ditemukan di China

Xinjiang, Tiongkok, sedang ramai dibicarakan oleh netizen seluruh dunia. Pasalnya seorang pekerja bernama Yang Shiyin menemukan "Pintu Neraka" yang terbuka lebar. Jangan bayangkan Anda akan menemukan setan keluar dari tempat tersebut, karena "Pintu Neraka" ini hanya istilah yang digunakan para netizen untuk menggambarkan sebuah lubang dengan panas 792 derajat Celcius tersebut.

Dilansir dari  shanghaiist.comYang Shiyin menemukan lubang ini saat dirinya hendak menuju tempat kerja di kawasan konstruksi Xiyatu Township pada 5 April lalu. Matanya seperti terbakar ketika hendak melihat isi dari lubang yang menyala tersebut. Terkejut dengan hal ini, Yang Shiyin berlari dan memberitahukan kepada teman-temannya.

Dirinya terkejut saat temannya mengatakan bahwa lubang tersebut sudah ada sejak Juni tahun lalu. Saat itu lubang hanya berukuran 20 cm, sedangkan saat ini ukuran lubang sudah membesar menjadi 80 cm. Namun para tetua mengatakan bahwa lubang tersebut sudah ada bertahun-tahun yang lalu.

Petugas pemadam kebakaran setempat mengatakan bahwa lubang ini diakibatkan oleh pembakaran spontan lapisan batu bara yang berada di perut bumi. Namun netizen juga memilik teorinya sendiri. Sebagian mengatakan bahwa lubang tersebut merupakan bikinan UFO, pintu rahasia menuju inti bumi, atau situs uji coba senjata atau bekas tumbukan meteorit.

loading...