Miss Universe 2014 "Your Food is Delicious"

Indonesia memang surganya aneka makanan nikmat. Kenikmatan sajian khas ini bukan hanya diakui oleh masyarakat lokalnya saja. Banyak warga asing yang juga mengagumi makanan khas Indonesia, salah satunya adalah Miss Universe 2014, Paulina Vega.

Seperti yang dilansir CNN Indonesia, Jumat (20/2/2015), Miss Universe 2014, Paulina Vega mengaku sudah disuguhkan aneka makanan nikmat khas Indonesia. Di atas panggung final Pemilihan Puteri Indonesia, Paulina Vega mengatakan bahwa mengagumi makanan Indonesia.

"Your food is delicious," kata Paulina sembari tergelak dari atas panggung.

Dari sekian banyak makanan Indonesia, ia kepincut dengan nikmatnya rasa tempe. Sedikit malu-malu, Paulina pun berusaha mengucapkan tempe. "Saya agak sulit mengucapkannya, bisakah kalian membantu saya mengucapkannya?" ucap perempuan yang terlihat sangat ekspresif mengungkapkan perasaannya ini.

Meski bahasa dan gayanya mengucapkan tempe sedikit aneh, namun ia terlihat percaya diri mengucapkannya. Namun, ia tak mampu mengucapkan olahan tempe yang dimaksud.

Choky Sitohang, sang pembawa acara pun berusaha mengorek lebih dalam tentang olahan tempe yang dimaksud, "Tempe bacem, tempe mendoan?" katanya.

Sayang, Paulina tak mampu mengingatnya, dan mengakhirinya dengan tawa yang lebar. "Apa pun itu, tapi terima kasih Indonesia, kalian punya makanan yang sangat lezat," ucap Paulina yang tampil cantik dalam balutan kebaya hitam dari desainer Intan Avantie. 

loading...