Latest News

Ditempeli Hantu, Tubuh Nabila "JKT48" Terasa Panas

Selama menjalani proses syuting film terbarunya yang berjudul Wewe, banyak pengalaman yang dialami salah satu pemainnya, Nabila "JKT48". Menurutnya, saat menjalani syuting, ia sempat merasa ketempelan sosok gaib yang menyebabkan tubuhnya memanas.

"Aku ngerasa ketempelan, panas aja di leher, katanya ketempelan. Mungkin karena lagi nggak fit juga," ungkap Nabila saat di temui di kawasan Epicentrum, Jakarta. Seperti yang dilansir Okezone.

Meskipun merasa ditempeli hantu, Nabila mengatakan ia bukan tipe yang penakut. Tapi untuk menghilangkan rasa takutnya Nabila mengatakan ia hanya berdoa agar tidak diganggu.

"Ada pawang hantu, aku di sana baca-baca doa. Aku minta tolong penghuni di sana untuk jangan ganggu karena aku kerja," papar Nabila.

Nabila sendiri mengaku ia pernah percaya dengan cerita melegenda sosok hantu Kalong Wewe. Tapi, anggota termuda dari Tim J ini mengatakan ia malahan lebih takut dengan Zombie.

"Percaya (Wewe) karena pas kecil pernah di wanti-wanti sama mama kalo nakal di bawa wewe. Tapi, aku paling takut sm zombie. Pas nonton suka deg-degn sendiri," tutupnya.