Latest News

Anggun Sukses Bikin Bangga Indonesia

Anggun sukses bikin bangga Indonesia dengan jadi salah satu juri pencarian bakat terbesar di dunia, Asia's Got Talent!

Tidak ada yang lebih membanggakan selain melihat para putra bangsa diakui keahliannya di kancah internasional. Bukan cuma bulutangkis saja, tapi juga bidang lain seperti musik. Sekarang tiap Minggu sore loe bakal menikmati sajian unik dan bikin bangga. Yup, Asia’s Got Talent! Kalau pernah nonton, sebenarnya loe bukan tertarik pada para kontestan yang unjuk kebolehan, tapi lebih suka melihat wanita anggun yang duduk di salah satu kursi jurinya.

Sosok anggun itu adalah Anggun! Memang bikin bangga musisi yang satu ini. Bukan sebagai performer tapi salah satu juri kontes pencarian bakat terbesar di dunia, Indonesia harus bersyukur punya si mature sensual ini.

Harus kita akui wanita pemenang World’s Best Selling Indonesian Artist dari World Music Awards ini memang super keren. Berani melangkahkan kaki ke luar negeri, Anggun di luar ekspektasi banyak orang. Melejit dan sukses bikin harum nama negara ini.

Soal menjadi juri, Anggun punya pengalaman yang tidak boleh diremehkan. Kontes sekelas X-Factor Indonesia dan juga Indonesia’s Got Talent menjadi portofolio berharganya untuk mendapatkan kesempatan dari Simon Cowell menjadi juri kontes terbesar di Asia ini.

Bakal panjang banget kalau ngomongin prestasinya satu-satu. Sekarang kita cukup nikmati sajian langka ini tiap minggunya, acara ini akan disiarkan oleh TV lokal dan kita ikut jadi saksi kesuksesan musisi cantik satu ini. Anggun sudah sukses internasional, Agnes Monica juga kurang lebih sama walaupun gitu-gitu aja, kira-kira ada yang bakal nyusul mereka dan ikut bikin bangga Indonesia? kita lihat saja